Mercedes-Maybach S 680 Limited Edition ‘Haute Voiture’ Terinspirasi Dari Fashion

by  in  Berita & International & Mercedes-Benz
Mercedes-Maybach S 680 Limited Edition ‘Haute Voiture’ Terinspirasi Dari Fashion
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Maybach merilis model limited edition terbarunya yang terinspirasi oleh dunia mode haute couture. Maybach hanya akan memproduksi 150 unit yang diberi nama “Haute Voiture”. Bebasis dari Maybach S 680, eksteriornya ditandai dengan cat two-tone. Versi ini akan dicat nautical metallic blue di bagian atas, dengan warna rose tone di bagian bawah. Peleknya juga dicat dengan warna biru yang sama dengan bagian atasnya.

Bernuansa Gold dan Beige

Fitur dan elemen desain eksklusif inilah yang menjadikan Mercedes-Maybach S-Class Haute Voiture salah satu model paling mewah yang pernah kami buat—mewakili Kemewahan yang Canggih dalam bentuknya yang paling murni,” kata Gorden Wagner, chief design officer Mercedes. “Konsumen kami memiliki akses ke gaya hidup yang aspiratif, jadi kami ingin mencerminkan hal ini dengan menciptakan sesuatu yang benar-benar diinginkan dan menggunakan komponen yang belum pernah ada sebelumnya pada Mercedes-Maybach.

Warna gold dan beige menjadi inspirasi haute couture yang membuat mobil menjadi benar-benar bersinar. Kain bouclé biru dan emas berkualitas tinggi pada bagian tengah interior, menutupi bagian trim interior. Kulit putih kristal pada jok, konsol, dan pintunya menyambut penumpang dalam kemewahan. Karpetnya terbuat dari linen dan mohair, dan juga terdapat gelas sampanye berwarna rose gold. Bagian atas interior menampilkan pola bintang tiga titik khas Mercedes.

Dapet Gift Set Juga Lho!

Sistem infotainment MBUX, juga diperbarui untuk model ini. Dengan sparkling glitter clouds dan shimmering rose gold yang menyapa penumpang saat mereka masuk. Avatar dalam menu pemilihan profil sistem juga mengenakan pakaian terbaik seperti mengenakan jas, tailcoats, atau gaun. Mereka yang membeli S 680 Haute Voiture juga akan mendapatkan hand-made gift set yang menampilkan nomor badge mobil, model scale, gantungan kunci, dan cover mobil khusus yang menampilkan logo Maybach dan Haute Voiture.

Mercedes-Maybach S-Class Haute Voiture menandai babak baru eksklusivitas tinggi untuk merek tersebut,” kata Daniel Lescow, kepala Mercedes-Maybach. “Dengan penjualan terbatas sebanyak 150 unit, edisi khusus ini mencerminkan filosofi merek kami untuk sesekali merilis koleksi aspiratif. Dengan demikian, kami semakin memperkuat posisi Maybach sebagai perintis kemewahan terbaik dan memfasilitasi pengalaman mewah yang tidak ada duanya yang melampaui harapan pelanggan kami.

Read Prev:
Read Next: