Mercedes Benz C-Class 2022 Resmi Mengaspal Di Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Mobil Baru
Mercedes Benz C-Class 2022 Resmi Mengaspal Di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akhirnya resmi memperkenalkan all new C-Class 2022 pada Kamis (14/07) ini. Sekaligus menyelenggarakan acara tahunan mereka yaitu STAR DRIVE dari 14 – 17 Juli mendatang yang berlokasi di Main Atrium, Senayan City, Jakarta Selatan, Mercedes C Class dengan kode W206 hadir membawa empat elemen utama yang sesuai dengan penamaannya.

Elemen Utama Mercedes Benz C-Class Terbaru

Empat elemen utama dari all new Mercedes Benz C Class terbaru adalah ‘Character, Comfort, Connect, dan Control’. ‘Character’ mencerminkan tampilan eksterior hingga interior terbaru khas Mercedes, ditunjukan dengan grille Mercedes-Benz Pattern dan Pan American Pattern. Di bagian interior, dasbor yang semakin futuristis dengan information display 12,3-inci serta central display berukuran 11,9-inci semakin menguatkan karakter sebuah Merc kekinian.

Elemen ‘Comfort’ ditunjukan lewat kabin yang lebih lega, 3 slot memory seats, fitur keyless go dan hands free access. Sementara elemen ‘Connect’ tentunya diwakilkan oleh fitur hiburan, navigasi, hingga voice assistant MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang telah diperbaharui menyerupai Mercedes S Class (W223) terbaru. Lalu elemen terakhir yaitu ‘Control’ tercermin lewat fitur Parking Package, Blind Spot Assist, Active Lane Keeping Assist, dan tentunya mesin EQ Boost. “Dengan segala pembaruan, kami yakin The All New C-Class akan dapat menjadi comfort zone dan terus menjadi model favorit pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia,” ucap Choi Juk Dun, President Director PT MBDI.

Sinergi Antara Performa Dan Teknologi

Berbicara mengenai mesin EQ Boost, PT MBDI memasukan trim C 200 Avantgarde dan C 300 AMG Line dengan pengeluaran tenaga yang berbeda. Untuk Mercedes C 200, mesin 1.496 cc inline 4 EQ Boost menghasilkan tenaga 204 hp dengan torsi 300 Nm. Sementara Mercedes C 300 dengan mesin 1.999 cc inline 4 EQ Boost-nya, mampu memuntahkan tenaga sebesar 258 hp dengan torsi 400 Nm. Namun seperti yang dikatakan oleh paman Ben kepada Spider Man, ‘with great power comes great responsibility‘, pihak Mercedes-Benz menyarankan para pengguna Mercedes Benz C-Class terbaru untuk menggunakan bensin dengan oktan 95 untuk mempertahankan garansi mesin selama 5 tahun.

Yup, untuk Mercedes-Benz C Class 2022 yang dibanderol dengan harga Rp 970 juta Off (C 200 Avant) dan Rp 1,095 M Off (C 300 AMG Line), pemiliknya berhak mendapatkan garansi StarService selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Tak hanya itu, ban run flat tire-nya juga digaransi selama 2 tahun lewat program StarTire yang tentunya semakin membuat pengguna C Class terbaru bisa santai menikmati keindahan, kemewahan, kecanggihan, hingga keasyikan memiliki salah satu sedan terlaris dari Mercedes-Benz.

Tergoda untuk memiliki Mercedes-Benz C Class namun tidak yakin karena belum merasakannya secara langsung? Tenang saja, gelaran STAR DRIVE Mercedes kali ini turut menghadirkan 3 unit C-Class W206 terbaru untuk menuruti keinginan test drive anda. “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia karena atas dukungan anda, kami dapat kembali mengadakan acara Mercedes-Benz STAR DRIVE tahun ini. Kami berharap bisa memberikan pengalaman terbaik, Best-Customer-Experience bagi setiap pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE melalui model-model terbaru yang kami tampilkan serta layanan dan aktivitas yang tersedia selama berlangsungnya acara,” tutup Choi Juk Dun.

Read Prev:
Read Next: