Mercedes-Benz GLB Edition 50 Dirilis, Edisi Khusus Cuma 50 Unit!

Mercedes-Benz GLB Edition 50 Dirilis, Edisi Khusus Cuma 50 Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar 2 bulan yang lalu, Mercedes-Benz Indonesia memberikan kejutan pada konsumennya di tanah air dengan memperkenalkan sebuah SUV dengan 7 seater namun dalam ukuran kompak. Yap, mobil itu adalah Mercedes-Benz GLB Class. Nah, kebetulan tahun ini juga menjadi tahun yang penting bagi eksistensi Mercedes-Benz di Indonesia, yaitu anniversary ke 50. Dan sebagai wujud syukur sekaligus kado, Mercedes-Benz memperkenalkan Mercedes-Benz GLB Edition 50.

Pada bulan September tahun ini, kami telah meluncurkan New Mercedes-Benz GLB yang diterima dengan sangat baik oleh pelanggan kami di Indonesia; dengan kapasitas tujuh tempat duduk di segmen mobil compact, New Mercedes-Benz GLB merupakan kendaraan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga urban yang modern. Sekarang, kami bangga untuk memperkenalkan edisi spesial dari GLB dalam rangka merayakan kehadiran kami selama 50 tahun di Indonesia. New Mercedes-Benz GLB Edition 50 menawarkan fitur-fitur tambahan dan tersedia dalam dua warna eksterior: designo Patagonia Red metallic dan Digital White metallic, melambangkan warna kebanggaan Indonesia,” jelas Choi Duk Jun, selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Nah, sejatinya Mercedes-Benz GLB Edition 50 ini adalah varian night package, namun dengan beberapa ubahan yang disesuaikan dengan kearifan lokal. Mercedes-Benz GLB Edition 50 hanya dijual dalam 2 opsi warna, yaitu Digital White metallic dan Designo Patagonia Red metallic. Yang menarik, setiap warna tersebut mengusung kombinasi warna interior yang berbeda. Untuk varian berwarna putih menggunakan interior dengan bahan kulit ARTICO Bahia Brown/bahan Black Albury  dan Brown open-pore walnut wood trim. Sedangkan varian warna merah mendapatkan interior dengan bahan kulit ARTICO hitam/bahan Black Albury  dan Wood linden black open-pore trim. Lalu, apa saja ubahan lain di versi Edition 50 ini?

Mercedes-Benz GLB Edition 50 juga dibekali dengan Panoramic sliding sunroof, velg baru berukuran 19-inci dengan model 5-twin-spoke berbahan baja ringan, roof rails berwarna hitam, kaca anti panas berwarna gelap dan eksterior Night package yang tampil elegan dengan warna hitam high-gloss. Mercedes-Benz GLB Edition 50 sendiri hadir untuk melengkapi 2 line up lain yang juga masuk dalam varian Edition 50 lainnya, yaitu Mercedes-Benz S-Class Edition 50 dan Mercedes-Benz AMG G63 Edition 50. Nah, Mercedes-Benz GLB Edition 50 sendiri hanya akan dijual sebanyak 50 unit saja, dimana masing – masing warna tersedia 25 unit. Untuk spesifikasi, mobil ini masih menggunakan basis yang sama dengan Mercedes-Benz GLB 200. Untuk harga? 875 juta Rupiah off the road.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: