Mercedes-Benz Adakan Weekend Test Drive, Pengunjung Bisa Coba E63 AMG S!

Mercedes-Benz Adakan Weekend Test Drive, Pengunjung Bisa Coba E63 AMG S!
0  komentar
Cover-Weekend-Test-Drive-Mercedes-Benz

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz AMG Series selalu mendebarkan, tak terkecuali E63 AMG S. Rival langsung dari BMW M5 ini bukan sekedar sedan kencang biasa. Bagaimana tidak, torsinya saja sudah menyentuh 800 Nm dan mulai terasa di putaran 1.700 rpm, terbayang betapa kencang lajunya. Tapi sayangnya, tak semua orang bisa memiliki atau mengendarainya, mengingat mobil ini sangat eksklusif dan harganya selangit.

Terus bagaimana? Tenang, masih ada kesempatan mencicipi sedan bongsor ini. Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan Weekend Test Drive di Parkir Selatan Senayan hari Sabtu (29/11) dan Minggu (30/11) besok, tepatnya pukul 10 pagi sampai pukul 5 sore. Fokus kali ini adalah keluarga E-Class, mulai dari E 200, E 250, E 250 CDI, E 400 AMG, E 250 Coupé, E 250 Cabrio, dan tentu saja E 63 AMG S.

Line-Up-Mercedes-Benz-IIMS-2014

Lho, tidak ada varian lain? Ada kok, selain keluarga E-Class, Mercedes-Benz juga menyediakan A-Class (A 200 Urban dan A 250 Sport), B-Class (B 200 Urban dan B 200 Sport), dan SLK-Class (SLK 200 dan SLK 55 AMG). Area test drive terbagi atas lima area tes, yaitu ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) Single Pad, Cornering, ABS Double Pad, dan area Active Park Assist.

Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Selama dua hari diadakannya event ini, kami mengundang Anda untuk hadir dan merasakan kendaraan premium yang paling banyak diminati di Indonesia. Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka.”

Mercedes-Benz-E63-AMG-S-Fender

Lebih lanjut dijelaskan, “Highlight dari acara test drive ini adalah hadirnya Mercedes-Benz E 63 AMG S yang dapat dikendarai untuk pertama kalinya, dimana konsumen dan customer loyal kami dapat mencoba langsung sedan premium sport bermesin AMG yang memiliki performa sempurna.”

Mercedes-Benz-E63-AMG-S-Badge

Selain test drive, di acara tersebut tersedia merchandise Mercedes-Benz Collection asli yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya. Ada juga kids corner untuk yang membawa anak-anak dan Star Challenge yang merupakan sebuah kompetisi dengan hadiah menarik persembahan Mercedes-Benz Indonesia.

Ayo, siapa yang mau test drive E63 AMG S? Ini dia saat yang tepat!

Read Prev:
Read Next: