Final Hot Import Night 2014 Diadakan di Ecopark Ancol

by  in Event&Nasional
Final Hot Import Night 2014 Diadakan di Ecopark Ancol
0  komentar

HIN Hot Import Nights Indonesia event 2014Jakarta, AutonetMagz – Setelah menggelar tur di 9 kota besar di Indonesia sebagai rangkaian dari event Hot Import Nights Tour Series 2014, Hot Import Nights (HIN) akhirnya menggelar event final dengan mengadakan Ivan’s Hot Import Nights yang bertempat di Ecovention Ecopark Ancol Jakarta pada Sabtu dan Minggu tanggal 29-30 November 2014 besok.

Acara yang diadakan selama 2 hari ini akan menghadirkan lebih dari 350 mobil yang akan dipajang indoor dan outdoor yang terdiri dari privateer maupun klub seperti Judgemental Community, Galaxy Autoconcept, Freedom, Option, Revenge, Speedfreak, Connection, Nozzle, Asalvo dan lainnya. Mereka akan memperebutkan 112 piala HIN yang sangat bergengsi di kalangan modifikator ternama.

Tahun ini adalah tahun pertama diperkenalkannya sistem penilaian HIN ELITE yang menggunakan sistem pengumpulan poin bersistem klasemen yang bersifat akumulatif dari 10 tour series yang sudah diadakan di Indonesia sebelumnya. Sehingga kompetisi akan berjalan lebih seru dan ketat dibandingkan dengan sistem penilaian sebelumnya.

Indo Stance

The King dari event ini akan mendapatkan hadiah yang tidak main main, karena Astra Daihatsu Motor Indonesia menyediakan 2 unit Daihatsu Sirion baru untuk sang juara. Satu unit Daihatsu Sirion akan dipersembahkan untuk HIN Elite dengan perolehan poin tertinggi dan satu unit lainnya untuk peraih trophy The Best Daihatsu di seluruh kota yang telah diselenggarakan di Indonesia.

Untuk memberikan penilaian juga tidak main main, karena Hot Import Nights menghadirkan juri juri International yang berpengalaman dari Amerika Serikat, Singapura dan Malaysia. Penasaran kan dengan mobil modifikasi dari para ahli modif di tanah air? Yuk dateng ke Ecopark Ancol Jakarta besok!

Photos from : HIN Official Website

Read Prev:
Read Next: