Honda NSX 2015 Sudah Terjual Habis di Inggris

Honda NSX 2015 Sudah Terjual Habis di Inggris
0  komentar
Cover-Honda-NSX

AutonetMagz.com – Berita yang cukup menghebohkan para penggemar mobil sport datang dari Inggris. Di sana, pemesanan untuk Honda NSX 2015 ternyata sudah tutup buku, sebab seluruh unit yang didistribusikan untuk Inggris sudah terjual habis. Padahal versi produksi final dari NSX Concept saja belum diumumkan sebelum penampilan perdananya di North American International Auto Show, Detroit, Januari 2015 nanti.

Honda NSX Concept in Indonesia International Motor Show 2013

Jumlah NSX yang dipesan di Inggris adalah 100 unit, dan itu cukup untuk menggambarkan jumlah pengiriman tahun pertama nantinya. Banjirnya pesanan untuk NSX baru ini juga bisa mengisyaratkan seberapa besar kerinduan publik akan NSX reborn. Mobil yang sempat mejeng di IIMS 2013 dan IIMS 2014 ini akan mengusung misi yang sama dengan NSX lawas, yaitu menghajar supercar Ferrari dengan harga yang lebih kompetitif.

Tampak depan Honda Civic Type R Concept 2015

Satu pintu tertutup, maka pintu lainnya akan terbuka. Meski pemesanan untuk NSX sudah ditutup, fanboys Honda di Inggris masih punya pilihan lain, yaitu Civic Type R Turbo. Dengan membayar uang muka 3.000 poundsterling atau sekitar 57,2 juta rupiah, Civic Type R Turbo siap dipesankan untuk anda sebelum dijual resmi di bulan Agustus atau September tahun depan.

Wah, kira-kira di Indonesia ada yang pesan Honda NSX juga nggak ya?

Read Prev:
Read Next: