Mercedes-AMG Performance Center : Kandang Monster Jerman di Jakarta

by  in  Mercedes-Benz & Nasional
Mercedes-AMG Performance Center : Kandang Monster Jerman di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – AMG adalah perpanjangan tangan Mercedes-Benz di kelas mobil-mobil performa tinggi, dan baru saja Mercedes-Benz meresmikan AMG Performance Center milik Mercindo Autorama – dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan. Berlokasi di Mampang Prapatan Raya, AMG Performance Center diberikan gedung terpisah dari gedung dealer Mercedes-Benz reguler.

Namanya saja AMG Performance Center, sudah pasti yang dipajang mobil-mobil kencang dari famili Mercedes-AMG. Secara total, AMG telah memiliki lebih dari 540 AMG Performance Center di seluruh dunia di 47 negara dan ini adalah yang pertama di Indonesia. Pada saat peresmian, ada 4 mobil AMG yang dipajang : Mercedes-AMG C63, Mercedes-AMG C43, Mercedes-AMG G63 dan Mercedes-Benz SLS AMG Black Series yang eksklusif.

Biar kental akan nuansa motorsport, saat anda masuk ke AMG Performance Center anda tidak hanya menginjak lantai biasa, tapi lantai yang didesain seperti aspal untuk memberi kesan keterkaitan AMG dengan sirkuit. Sebuah badge mesin AMG berukuran besar yang terpampang seakan mengingatkan pengunjung akan filosofi perusahaan “One Man – One Engine”: Perakitan mesin performa tinggi AMG hanya oleh satu insinyur.

Pada bagian belakang dealer AMG Performance Center ini, ada tempat perawatan yang saat kami kunjungi, rupanya ada beberapa mobil-mobil Mercedes-AMG yang tengah dirawat. Ada sekitar 3 unit Mercedes-AMG CLS63, 1 unit Mercedes-AMG E55 dan 1 unit Mercedes-SLS AMG. Dealer ini punya alat untuk mengecek kekuatan rem mobil, dan kami rasa ini memang wajib, karena mobil-mobil AMG bisa lari kencang sehingga setiap selesai perawatan, remnya harus dicek.

Mercedes-Benz juga memastikan kalau setiap staff khusus AMG sudah mendalami pelatihan lebih lanjut sehingga sudah paham seluk beluk AMG. Semua model Mercedes-AMG bisa dipesan di sini, mulai dari yang paling compact macam GLA45 atau CLA45, SUV ikonik gahar macam Mercedes-AMG G63, sedan eksekutif kencang seperti Mercedes-AMG E63 hingga yang sudah hardcore seperti Mercedes-AMG GT R.

Read Prev:
Read Next: