Mercindo Autorama Sunter Perbanyak Jumlah Dealer Mercedes-Benz

by  in Mercedes-Benz&Nasional
Mercindo Autorama Sunter Perbanyak Jumlah Dealer Mercedes-Benz
0  komentar

AutonetMagz.com –  Kamis kemarin, Mercedes-Benz Indonesia telah meresmikan dealer terbarunya untuk “menguasai” wilayah Jakarta Utara. Adalah PT. Mercindo Autorama Sunter yang menjadi dealer terbaru Mercedes-Benz di wilayah Jakarta Utara, lebih tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kavilng 88, Sunter Jaya. Beragam jenis Mercedes-Benz siap dilayani, dari yang model reguler hingga niche dan high-performance. Ya, maksudnya Mercedes-AMG dan Maybach.

Bisnis kendaraan premium Mercedes-Benz berkembang dengan sangat baik yang didukung oleh keunggulan produk dan inovasi yang kami tawarkan. Dengan penambahan cabang PT. Mercindo Autorama Sunter, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Sunter dan Jakarta Utara ini.” Ucap Roelof Lamberts, President dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Semua fasilitas di dealer megah nan luas ini pastinya sudah sesuai dengan standar Mercedes-Benz. Saat ini, hanya ada 4 working bay saja di area perbaikan dan perawatan kendaraannya, namun akan diperbanyak jadi 8 working bay beberapa bulan ke depan. Berbagai macam demo car Mercedes-Benz juga tersedia untuk test drive, tapi jika anda sedang tak ingin beli mobil, bisa melihat koleksi merchandise Mercedes-Benz yang menggiurkan dan layak jadi koleksi baru anda.

Merupakan kebanggan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak 1989, mengingat merek kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya di Indonesia namun juga di kancah global. Dengan pembukaan resmi cabang Mercindo Autorama ke-2 di kawasan Sunter, kami optimis dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di tanah air,” sambut Christian M. Setiawan, BSc., Presdir PT. Mercindo Autorama.

Untuk menarik minat dan sebagai perayaan pembukaan perdana, Mercindo Autorama Sunter memberikan diskon 20% untuk suku cadang dan barang koleksi Mercedes-Benz. Bagi yang berbelanja minimal 5,5 juta di sini, akan dapat pelayanan detailing bodi secara gratis. General Check-Up bagi mobil yang dilakukan sebagai menu program purna jual pun bisa dinikmati cuma-cuma. Promo ini berlaku mulai 30 Maret-30 April 2017.

Read Prev:
Read Next: