Mercedes AMG GT R Mainkan Peran Drift di Transformers 5

Mercedes AMG GT R Mainkan Peran Drift di Transformers 5
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa yang kita sudah tahu soal film Transformers : The Last Knight alias Transformers 5 sejauh ini? Well, Bumblebee kembali menjadi Chevrolet Camaro baru dengan muka mirip solid wing face-nya Honda, lalu Barricade ikut tampil lagi dengan memakai Ford Mustang GT Police Cruiser sebagai penyamaran, lalu siapa lagi yang sudah ketahuan sosoknya dari film yang digarap oleh sutradara bertalenta, Michael Bay?

Mercedes-AMG-GT-R-2016-side

Kini kita bisa mengenal perubahan Drift, klan Autobots yang gayanya seperti samurai Jepang yang akan diperkenalkan dalam bentuk Mercedes AMG GT R. Di film Transformers : Age of Extinction alias film keempat Transformers, Drift menyamar sebagai Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, tapi bisa juga berubah bentuk menjadi helikopter Sikorsky S-97 Raider. FYI, jika anda lupa, Mercedes AMG GT R ini masih baru dari oven, ditahbiskan sebagai versi terganas AMG GT saat ini dengan mesin V8 twin turbo, tenaganya  577 hp dan torsinya 699 Nm, plus diet ketat dan programming ulang.

2017 chevrolet camaro bumblebee

Terserah anda saja mau memutuskan berubahnya penampilan Drift dari Bugatti ke Mercedes itu sebuah upgrade atau downgrade, tapi entah dia masih bisa berubah jadi helikopter atau tidak. Berbeda dengan Chevrolet Camaro Bumblebee atau Ford Mustang GT Barricade, Mercedes AMG GT R Drift tidak punya body kit lebay, cukup dengan sticker dan detailing warna merah di beberapa bagian seperti spion, gril, spoiler, pelek dan bumper.

ford shelby mustang police cruiser barricade

Sebenarnya, mobil-mobil Mercedes Benz bukanlah barang asing di film Transformers. Di film Transformers : Dark of the Moon alias film ketiga, Mercedes Benz membawa 2 unit mobil untuk mengisi klan Autobot dan Decepticon. Klan Autobot diisi oleh Que, robot cendekiawan yang menyamar sebagai Mercedes Benz E550 W211, dan Decepticon  diisi oleh Soundwave, robot jahat yang menyamar sebagai Mercedes Benz SLS AMG.

MErcedes-AMG-GTR-Indonesia

Dan kini, giliran Mercedes AMG GT R yang melanjutkan kiprah the three pointed star di film yang mengisahkan pertempuran robot-robot yang bisa berubah bentuk ini. Hmm… Dua mobil Autobots sudah ketahuan, satu mobil Decepticon juga sudah ketahuan, jadi ke depannya sih kami harap ada satu mobil Decepticon lagi yang dirilis oleh Transformers, entah pakai mobil apa. Bagaimana menurutmu penampilan Mercedes AMG GT R Drift? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • kbbk

    Mobil deceptikon yang satu lagi nanti pakai avansa/inova aja ?

    • Sudah besar

      Wkwkkwkwkw

  • Rockmeo

    Masa drift yg jelas samurai jepang mestinya pake nissan GT-R lah

  • Sudah besar

    Kenapa drift gak pake honda nsx aja yah?