Transformers 5 Hadirkan Ford Mustang Police Cruiser ‘Barricade’

by  in  Ford & International
Transformers 5 Hadirkan Ford Mustang Police Cruiser ‘Barricade’
0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu lalu, mungkin anda sudah melihat sedikit penampakan pengisi film Transformers 5 : The Last Knight yang masih digodok. Adalah sebuah Chevrolet Camaro dengan muka yang mirip dengan Honda kekinian, malah ada yang bilang mirip Toyota Grand New Avanza. Suka tak suka, begitulah mobil yang akan muncul sebagai Bumblebee, namun kini foto sebuah Ford Mustang bergaya polisi turut muncul berkaitan dengan film Transformers baru.

Jika anda menonton seri Transformers dari film pertama hingga keempat, harusnya anda kenal Barricade. Tokoh antagonis dari klan Decepticon ini menyamar sebagai Ford Mustang Police Cruiser untuk mencari Allspark, dan penyamarannya punya kode yang jelas sekali. Kalau mobil polisi asli tulisannya “Serve and Protect” alias melayani dan melindungi, Ford Mustang Barricade malah bertuliskan “To Punish and Enslave” alias menghukum dan memperbudak.

josh duhamel tweet ford mustang transformers barricade

Namun, di film pertama, dikisahkan dia sudah K.O karena diberi bogem mentah oleh Bumblebee – ingat, K.O saja ya, tidak mati – dan di film Transformers ketiga, Barricade muncul lagi meski hanya sekilas saja, karena di film itu, Shockwave dan Sentinel Prime lebih ditonjolkan sebagai penjahat. Di film kelima ini, Barricade akan muncul kembali dengan berpenampilan sebagai Ford Mustang Police Cruiser, tentu saja pakai Mustang baru.

Seperti mobil polisi Amerika Serikat pada biasanya, tampilannya hitam-putih, lengkap dengan lampu sirine biru-merah, lampu-lampu LED dan sebuah spoiler belakang. Hm, jarang-jarang lihat mobil polisi pakai spoiler. Oh ya, yang pertama kali memberi kabar soal kehadiran Ford Mustang ini adalah tweet dari Josh Duhamel, pemeran Lennox dari Transformers pertama hingga ketiga.

Josh Duhamel dipastikan muncul lagi dalam Transformers kelima, bersamaan dengan Tyrese Gibson, alias Roman Pearce kalau di Fast and Furious. Kami jadi makin penasaran dengan Transformers 5 : The Last Knight yang akan datang nanti, utamanya karena mau melihat pertarungan antara Ford Mustang dan Chevrolet Camaro, baik dalam bentuk robot maupun mobil. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio