Mercedes A-Class Terbaru Akan Tersedia Versi Shooting Brake

by  in  International & Mercedes-Benz
Mercedes A-Class Terbaru Akan Tersedia Versi Shooting Brake
0  komentar
mercedes-benz-a-class-motorsport-edition-front

AutonetMagz.com – Meski model dari Mercedes-Benz A-Class masih tampil segar dan cantik, jangan lupa bahwa ia kini sudah menginjak umur 4 tahun. Bahkan pada tahun kemarin A-Class mendapatkan update segar pada tampilannya. Meski kita masih belum tahu jangka waktu hidup A-Class generasi ketiga ini namun ada rumor terkini pada A-Class generasi terbaru nanti.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa mobil yang masih akan diperkenalkan di tahun tahun mendatang ini akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Terutama adalah bagian interior dimana mobil ini akan memberikan ruang lebih pada sistem infotainment dan head-up display-nya. Selain itu A-Class akan menggunakan material yang berkualitas dan tidak kalah dengan saudara besarnya C-Class.

mercedes-benz-a-class-motorsport-edition-back

Selain itu A-Class terbaru akan mempunyai interior yang besar plus akses masuk ke ruang kabin belakang yang jauh lebih humanis dibandingkan versi sekarang. Tentu saja hal tersebut juga diimbangi dengan headroom dan legroom yang juga jauh lebih lega. Pada generasi mendatang tentu saja akan disertai dengan berbagai tipe lain seperti versi coupe 4-door dan menariknya akan ada versi Shooting Brake 2-door berbasis A-class.

Model Shooting Brake ini akan menjadi kompetitor sengit dari Volkswagen Scirocco dengan menargetkan segmen terbaru, model ini secara tidak langsung akan menggantikan CLA shooting brake dengan posisi berada di bawah CLA coupe 4-door. Model ini akan lebih ramping dengan target utama untuk pasar Amerika Serikat dan China. Pada generasi terbaru hatchback three pointed star ini akan menggunakan platform modular, dimana model ini sekaligus menggantikan basis dari CLA, B-Class dan GLA.

mercedes-benz-GLA-200-urban

Selain itu untuk segmen SUV kemungkinan besar Mercedes-Benz akan menambah variasi line up yang akan dinamai GLB. Model ini akan mempunyai desain lebih tegas seperti G-Class, lebih panjang dan memuat 7 penumpang. Yup, Mercedes-Benz makin serius saja untuk menggarap segmen ramping sebab segmen ini memang terbukti menjadi tulang punggung baru mereka. Bagaimana menurut anda? Sampaikan komentarmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: