Mercedes-Benz Gelar STAR DRIVE 2021

by  in Berita&Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Gelar STAR DRIVE 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai bagian dari komitmennya untuk terus memberikan ‘Best Customer Experience‘, Mercedes-Benz akan menyelenggarakan Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021. Pameran yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis – Minggu (03-06/06) akan menghadirkan 11 model Mercedes-Benz ditambah dua model Mercedes-AMG. Dari total 13 model, Mercedes-Benz juga memperkenalkan model baru loh.

Kenalkan Dua Mobil Rakitan Lokal Baru

Dalam 11 model yang dibawa, Mercedes-Benz turut memperkenalkan dua kendaraan kompak rakitan lokal baru yaitu GLA MY2021 dan A-Class Sedan. Kedua model ini akan melengkapi jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang, Bogor. Adapun model yang sudah dirakit secara lokal adalah C-Class, E-Class, dan S-Class untuk segmen luxury sedan, serta segmen SUV seperti GLC, GLE, dan GLS.

Sementara soal unit test drive dalam gelaran STAR DRIVE, Mercedes-Benz menghadirkan total 12 kendaraan termasuk 3 mobil Mercedes-Benz CertifiedProduct Experts Mercedes-Benz juga hadir untuk membantu pengunjung terkait penjelasan fitur-fitur inovatif dan berteknologi canggih milik Mercedes-Benz seperti MBUX, Active Brake Assist, dan Active Parking Assist. Gelaran yang menarik tentunya buat kalian penyuka Mercedes-Benz maupun yang baru tertarik meminang mobil Jerman ini.

Antusias Mercedes-Benz Menyambut Konsumen

Hari Arifianto selaku Deputy Director of Marketing Communications & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam menyelenggarakan Mercedes-Benz STAR DRIVE 2021. “Selain itu, melalui kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, kami juga ingin kembali menyapa para pelanggan setia dan calon pembeli Mercedes-Benz dengan serangkaian kendaraan penumpang dari Mercedes-Benz” ujarnya

Selama jalannya acara STAR DRIVE 2021, para pengunjung juga akan mendapatkan serangkaian penawaran dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai kendaraan Mercedes-Benz yang tersedia. Sejak bulan April 2021, setiap pembelian satu unit baru Mercedes-Benz akan dilengkapi dengan program 5-year StarService dan 3 tahun garansi. Waktu yang tepat untuk meminang Mercedes-Benz bukan?

Read Prev:
Read Next: