Mercedes-Benz Indonesia Adakan Pameran Mobil Jelang Ramadhan

Mercedes-Benz Indonesia Adakan Pameran Mobil Jelang Ramadhan
0  komentar
Mercedes-Benz-weekend-test-drive-2015

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz Indonesia menggelar dua acara eksibisi untuk para pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Eksibisi tersebut akan berlangsung di dua tempat terpisah, yaitu di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, mulai 1 hingga 7 Juni, 2015 dan Promotion Atrium Mall Kelapa Gading 5 (MKG 5), Jakarta Utara, mulai 9 hingga 14 Juni 2015.

Selama eksibisi berlangsung Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan beberapa produk premium terbaru yaitu, C-Class, E-Class dan GLA-Class. Ini adalah salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia.

mercedes-benz-c250-amg

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, kami menyelenggarakan eksibisi bagi para penggemar otomotif Indonesia dan pencinta Mercedes-Benz.

“Dalam eksibisi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan layanan dan inovasi terbaru dari Mercedes-Benz, meliputi optimalisasi dalam teknologi berkendara yang selaras dengan kenyamanan dan kemewahan premium khas Mercedes-Benz.” tambahnya.

mercedes-benz-GLA-200-urban

Di dalam area seluas 164m² di PIM 2 dan 120m² di MKG 5, pengunjung akan disambut dan didampingi oleh tim pemasaran dan penjualan yang dapat memberikan perhatian dan membantu untuk mengenal lebih jauh mengenai produk kendaraan Mercedes-Benz.

Para pengunjung dapat datang langsung ke eksibisi selama jam operasional mall, serta dapat menikmati hiburan ringan yang diadakan pada akhir pekan. Bagi pengguna kendaraan Mercedes-Benz yang menghadiri acara ini, disediakan juga valet parking selama eksibisi berlangsung.

mercedes-benz-e-400-amg

Roelof menambahkan “Pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Bens melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia.” Yuk, kunjungi pamerannya untuk anda yang sedang mencari info tentang Mercy.

Read Prev:
Read Next: