McLaren Official Configurator : Kreasi Tiada Batas bagi Konsumen

by  in Hi-Tech&Hot Stuff&Mclaren
McLaren Official Configurator : Kreasi Tiada Batas bagi Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Dengan hadirnya McLaren 720S pada Geneva Motor Show tahun ini, pastinya McLaren harus siap dengan permintaan para pembelinya kelak. Mungkin mereka tidak mau pusing dalam menawarkan opsi kepada pelanggan, maka dari itu mereka menciptakan sebuah aplikasi yang bertujuan memuaskan kemauan para pelanggannya.

Sebagai info, McLaren 720S memakai sasis serat karbon generasi kedua yang membuat McLaren menjadi pabrikan pertama yang menggunakan struktur tersebut. Sasis itu mereka sebut Monocage II.

Berbekal mesin bensin V8 4.000 cc yang dilengkapi dengan twin-turbo, 720S mampu mengeluarkan 720 PS dan torsi 770 Nm. Akselerasi 0-100 km.h dapat dituntaskan dalam waktu 2,8 detik dan topspeed berada di angka 341 km/h.

Opsi yang McLaren berikan ke pelanggannya sangatlah banyak, bagi kalian yang penasaran, dapat membuka link configurator McLaren disini. Nantinya akan ada opsi pemilihan model McLaren, pilihan warna bodi, pilihan velg, kit eksterior, kit interior yang mencakup stir, kisi ac hingga seatbelt, pemilihan entertainment system, keamanan, hingga practicallity. Lengkap sekali.

Andaikan fitur ini bisa ada di semua mobil, tidak perlu lagi menggerutu mengenai perbedaan fitur antar trim yang ditawarkan. Sayang hanya mobil mewah saja yang seperti itu. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: