Baru Diluncurkan, McLaren Senna Diberi Paket Karbon!

Baru Diluncurkan, McLaren Senna Diberi Paket Karbon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengambil momen bertepatan dengan Geneva International Motor Show 2018 mendatang, McLaren pastinya akan meluncurkan varian terbarunya yakni McLaren Senna. Namun, bukan sembarang McLaren Senna yang akan mereka pajang. Divisi khusus dari McLaren, yaitu MSO (McLaren Special Operations) yang layaknya TRD apabila di Toyota dan AMG di Mercedes-Benz, akan meluncurkan McLaren Senna yang super spesial.

Dengan mengambil tema karbon, kalian dapat melihat McLaren Senna ini sebagai panel karbon besar yang bisa jalan. Ya, mungkin motif karbon bukan selera banyak orang, namun menilik dari bobotnya yang sangat ringan, so pasti apa yang ditawarkan oleh mobil ini bukan hanya permasalahan kosmetik belaka, betul tidak?

Memakan waktu 1.000 jam untuk diproduksi secara handmade, ada sebanyak 67 parts baru dalam mobil ini yang layak untuk diberi apresiasi. Waktu pembuatan yang begitu panjang menurut kami sebanding dengan tampilan yang dihasilkan, apalagi dilengkapi aksen hijau-kuning khas Ayrton Senna, legenda balap dunia. Oh ya, membutuhkan waktu setidaknya 300 jam lamanya untuk proses perakitan mobil ini, lama juga ya.

Pada sektor interior, balutan Alcantara hitam dengan jahitan hijau dan kuning berpadu manis dengan logo S di headrest. Peleknya sendiri menggunakan palang 7 dengan center lock wheels, 10% lebih ringan dan tidak ada perubahan pada sektor mesin. Tidak ada kabar soal peningkatan performa sebanyak apa namun jika melihat bobotnya yang terkoreksi maka jelas power to weight ratio dari mobil ini akan membaik, ditunggu saja ya kabarnya.

Karena mobil ini dapat di custom sesuai keinginan hati, penambahan opsi karbon secara lengkap setidaknya dapat memberi customer sebuah gambaran pada Geneva International Motor Show 2018 nanti. Menurut kalian oke atau tidak sih penambahan trim karbon sebanyak ini?

Read Prev:
Read Next: