McLaren Club Indonesia Akan Touring ke Berbagai Kota di Eropa

by  in  Klub dan Komunitas & Komunitas & Mclaren
McLaren Club Indonesia Akan Touring ke Berbagai Kota di Eropa
0  komentar

AutonetMagz, Jakarta – Melakukan kegiatan touring sekaligus menyetir kendaraan di luar negeri adalah dambaan setiap insan yang punya rasa ketertarikan dengan dunia otomotif. Jaman dengan segala kemudahan seperti sekarang ini, hal tersebut sangat mungkin dilakukan, karena keinginan tersebut bisa di fasilitasi oleh klub maupun pabrikan kendaraan.

Seperti yang dilakukan oleh McLaren Club Indonesia (MCI) yang dalam waktu dekat akan mengadakan touring akbar ke berbagai kota di Eropa.

Kegiatan ini tentu saja akan di ikuti oleh teman-teman member MCI yang sepenuhnya di support oleh McLaren Jakarta selaku Agen Pemegang Merk (APM) McLaren di Indonesia dengan ikut memberangkatkan tim mekanik dan tim support untuk mendampingi MCI dalam program touring ini.

Perjalanan touring akan dimulai pada tanggal 1 September 2019 yang diawali dari Amsterdam menuju Jerman, dengan pemberhentian pertama di kota Koln dan keesokan harinya berangkat lagi melewati highway terpanjang keempat di dunia yaitu Bundesautobahn yang konon tidak mempunyai batas kecepatan.

Hari ketiga peserta melanjutkan perjalanan ke Swiss, menuju kota Zurich dan pegunungan Alpen. Dan selanjutnya di hari keempat menuju Perancis dan mengakhiri perjalanan di kota London, Inggris pada tanggal 7 September 2019. Selain itu para peserta MCI Europe Touring 2019 akan punya pengalaman seru lain, yaitu mengunjungi pabrik McLaren di Woking, Surrey UK, sekitar 1 jam perjalanan dari kota London.

“MCI Europe Touring 2019 merupakan agenda touring terbesar yang pernah dilakukan MCI setelah tahun 2018 sukses menyelenggarakan Touring Singapore – Malaysia. Kami berharap pada touring Eropa tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengendarai McLaren di rute-rute yang menjadi ikon di Eropa, tetapi membuat para member MCI semakin solid dan kompak satu sama lainnya”, jelas Ahmad Sahroni , Presiden McLaren Club Indonesia.

“Kesuksesan event touring Singapore – Malaysia tahun 2018 membuat kami optimis untuk menjelajahi rute-rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal sirkuit internasional Sepang. Kali ini rute touring lebih difokuskan kepada scenery driving experience bagi para pemilik McLaren”, sambung Viyata Dewi, COO McLaren Jakarta di acara press conference pre-event MCI Europe Touring 2019, Kamis 15 Agustus di Jakarta.

Yang lebih mengesankan adalah di Woking para peserta akan disambut oleh Amanda McLaren, putri satu-satunya dari Bruce McLaren sebagai pendiri brand McLaren, sambung Viyata Dewi.

Di acara yang sama, MCI juga menyampaikan agenda kegitan charity yakni berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari panti asuhan Serang, Banten sebelum keberangkatan Europe Turing. Selain itu MCI juga memperkenalkan logo baru dan BNI Emerald sebagai partner barunya selain Top1 dan Xpel Indonesia.

Sukses terus untuk McLaren Club Indonesia dan McLaren Jakarta atas terselenggaranya event seru ini.

Read Prev:
Read Next: