Mazda Year End Campaign 2018 Kawal Pergantian Tahun Konsumen Mazda

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Year End Campaign 2018 Kawal Pergantian Tahun Konsumen Mazda
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian adalah Konsumen dari Mazda, ada sebuah kabar menarik yang patut kalian simak kali ini. Pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merk dari Mazda di Indonesia mengadakan sebuah program khusus untuk penghujung tahun 2018 ini khusus bagi para konsumen setianya. Dan program ini sendiri diberi nama Mazda Year End Campaign 2018.

Mazda Year End Campaign 2018 sendiri sudah dimulai sejak 1 November 2018 hingga 31 Desember 2018, dan diselenggarakan di seluruh Dealer Mazda (3S) yang ada di Indonesia. Para konsumen alias pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program Year End Campaign 2018 ini dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis oli, filter oli, bahkan sampai dengan diskon jasa serta aksesoris asli Mazda hingga 40 persen. Menarik juga.

Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Selain itu, para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang tersedia berupa Voucher Travel, Voucher Bensin, Voucher Discount Aksesoris, hingga Voucher Suku Cadang Gratis (Oli & Filter Oli) untuk Service selanjutnya, serta beberapa hadiah lainnya. Nah, jika kalian ingin mengetahui syarat dan ketentuan yang detail guna mendapatkan tawaran yang menarik tersebut, kalian bisa menghubungi Dealer Mazda terdekat di kota kalian.

Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap para konsumen selalu melakukan perawatan berkala di Dealer resmi Mazda, karena didukung oleh peralatan dan teknisi Mazda yang handal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi dengan tidak lupa untuk selalu lakukan service booking” tutup Igor. Nah, jadi bagaimana, kawan? Ada yang sudah berencana liburan? Cek dulu mobil Mazda kalian di bengkel resmi, siapa tahu dapat hadiah utamanya.

Read Prev:
Read Next: