Mazda Motor Indonesia Rebut Gelar Juara CSI Study J.D. Power Asia Pacific

0  komentar
Mazda-Wins-JD-Ppower-Award-2015

AutonetMagz.com – Para petinggi maupun seluruh karyawan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sekarang mungkin sedang bersujud syukur atas pencapaiannya, karena mereka baru saja menerima penghargaan lagi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study.

Sebelumnya, penghargaan di kategori ini pernah diraih juga oleh Mazda di tahun 2014 lalu, tapi waktu itu mereka bukan sebagai juara pertama, melainkan mendapat peringkat ketiga. Sekarang, Mazda Indonesia telah membuktikan perjuangan kerasnya untuk menjadi yang pertama.

Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study. Kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan layanan pelanggan dan purna jual kami melalui penghargaan yang kami terima ini,” kata Keizo Okue, Presdir PT. MMI.

Mazda-JD-POWER-Awards

Beliau menambahkan,“Penghargaan ini tentunya tidak akan dapat diraih tanpa adanya kerja sama tim dan dukungan dari semua pihak yang mendukung kesuksesan kami. Oleh karena itu, kami ingin berbagi kegembiraan ini dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Mazda Motor Indonesia atas kerja kerasnya selama ini, termasuk para rekanan dealer Mazda.”

J.D. Power Asia Pacific 2015 Customer Service Index (CSI) Study sudah berlangsung selama 15 tahun terakhir, dengan mengukur tingkat kepuasan para pemilik kendaraan baru melalui layanan after sales yang dirasakan konsumen. Yang dipelajari dari kinerja dealer ada 5 aspek, yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.

Okesip, selamat untuk prestasi Mazda Motor Indonesia dalam meraih tingkat kepuasan konsumen terbaik, semoga bisa terus ditingkatkan dengan memperhatikan daerah yang masih merasakan sedikit kendala dalam pelayanan after salesnya. Bagaimana menurutmu pencapaian Mazda ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: