Sapa Konsumen, Mazda Gelar Weekend Test 2019 di Jakarta

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Sapa Konsumen, Mazda Gelar Weekend Test 2019 di Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Membeli sebuah mobil tentunya cukup berbeda dengan membeli beberapa produk konsumtif lainnya. Selain dana yang dikeluarkan cukup besar, mobil juga memiliki basis penggemar tersendiri. Nah, mengetahui kondisi ini, pihak Eurokars Mazda menghadirkan sebuah program untuk menyapa lebih dekat konsumen, penggemar, dan juga pecinta dari merk Mazda di Indonesia melalui Mazda Weekend Test Drive 2019.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, mulai hari Sabtu (21/9) hingga hari Minggu (22/9) mengadakan pekan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia, khususnya di kota Jakarta, berupa kegiatan “Mazda Week-End Test-Drive 2019”. Kegiatan ini berlangsung di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2 – Jl. Marina Indah Raya No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta-Utara, mulai dari jam 10:00 pagi hingga jam 18:00 sore, selama akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu.

Pada kesempatan kali ini, PT EMI membawa sekaligus sepuluh unit Mazda keluaran terbaru untuk dapat dicoba oleh pengunjung, selama kegiatan “Mazda Week-End Test Drive 2019” ini berlangsung. Model-model yang disediakan mulai dari kendaraan kelas Hatchback yaitu Mazda2, All-New Mazda3 Hatchback & Sedan, Mazda6 Elite Sedan & Estate dan juga jajaran SUV mereka seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, SUV paling bongsor dari Mazda yaitu Mazda CX-9 serta tidak ketinggalan Roadster mereka, Mazda MX-5 RF.

Dalam acara “Mazda Week-End Test Drive 2019” ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para pengendara yang mencoba unit-unit Mazda untuk mengetahui dan merasakan secara langsung, konsep berkendara khas Mazda yang disebut “Jinba-ittai” yaitu konsep kesatuan antara pengemudi dengan kendaraannya, layaknya seorang penunggang kuda yang bersinergi dengan kuda tunggangannya.

Jadi, bagaimana, kawan? Ada yang mau melipir ke PIK akhir pekan ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: