Foto Toyota Supra Bocor Lagi, Kini Bagian Belakangnya

Foto Toyota Supra Bocor Lagi, Kini Bagian Belakangnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Entah ini disengaja atau tidak, nampaknya Toyota sangat ingin kalau kabar mengenai Toyota Supra selalu ada. Beberapa waktu yang lalu bocoran bagian mukanya sudah ada, terekspos penuh tanpa kamuflase. Seterusnya, Toyota sengaja membeberkan suara mesin 6 silinder turbo dalam sebuah video buram. Suaranya jelas 6 silinder, tapi jangan heran kalau suaranya mirip BMW, lha wong mesinnya dari BMW.

Sekarang soal bocoran Toyota Supra lagi, tapi kali ini bagian buritannya yang bocor ke publik. Pertama kali dipublikasikan oleh forum SupraMkV, bagian belakang mobil berkelir kuning ini jelas-jelas menampakkan sosok Toyota Supra. Bahkan Toyota sengaja memasang emblem Supra lama ke Supra baru, dan ini bagus, sebab emblem Supra lama sangat mudah dikenali di kalangan penggemar mobil sport.

Model lampu belakang Toyota Supra 2019 ini identik dengan mobil konsep Toyota FT-1 secara desain, namun entah mengapa kami yakin ukuran Toyota Supra bakal lebih kecil daripada Toyota FT-1. Toyota ogah mengikuti tren knalpot palsu seperti produsen Jerman kebanyakan, makanya pada diffuser-nya dipasang knalpot ganda asli. Ada juga lampu kabut belakang yang gayanya seperti mobil F1.

Bagasi Toyota Supra 2019 ini memiliki spoiler ala duck tail yang cukup manis, tapi entah apakah mobil ini punya active spoiler macam konsep Toyota FT-1. Secara visual, sudah terbaca bahwa Toyota Supra akan punya penampilan yang beda sekali dengan BMW Z4, namun kami pesimis akan interiornya. Bukan tak mungkin interiornya pakai common parts dengan interior BMW kan?

Namun ya toh kita belum melihat interiornya secara utuh,mungkin nanti ada yang bocor juga sebelum waktunya. Masih ada waktu sebelumToyota Supra meluncur resmi di Detroit Auto Show 2019 pada tanggal 14 Januari2019 nanti, jadi marilah kita tunggu saja apa yang sebenarnya dibuat olehToyota. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: