GJAW 2023 : Mazda Undang Patricia Gouw Sebagai Pembicara Talkshow

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Mazda
GJAW 2023 : Mazda Undang Patricia Gouw Sebagai Pembicara Talkshow
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama ajang GJAW berlangsung, Mazda Indonesia mengadakan beberapa kegiatan talkshow untuk mengkomunikasikan produk-produk unggulannya. Salah satu produk yang sangat diminati pasar Indonesia adalah Mazda CX-3. Dalam talkshow yang digelar pada Senin (13/3) lalu, Mazda juga mengundang model, presenter sekaligus influencer Patricia Gouw untuk berbagi experience selama di booth Mazda dan juga berbagai hal yang ia butuhkan saat mengendarai mobil.

Tanggapan Patricia Gouw

Runner up Asia’s Next Top Model tersebut berbagi pengalaman tentang kebutuhan mobil. “Dengan segala kebutuhan dan berbagai aktivitas yang ada, aku butuh mobil yang tentunya nyaman, sat set gitu ya untuk melintas di berbagai medan tapi harus elegan juga. Karena fashion udah jadi passion aku sejak lama,” terang Patricia Gouw.

Patricia Gouw juga memaparkan ketertarikannya dengan Mazda CX-3 1.5L Sport karena tertarik dengan warna Polymetal Grey yang sangat unik. “Ini warnanya jujur aku banget, sih! Karena berani beda tapi tetap kece dan elegan. Saya jadi pengen komporin suami saya sih sebenarnya, jadi saya ambil Sport dia ambil yang Pro, jadi kita punya dua di rumah,” lanjut Patricia.

Mengenai Mazda CX-3

Mazda CX-3 Sport sendiri dibandrol dengan harga Rp 379,900,000 untuk tipe 1.5 Sport. Sementara tipe 2.0 Pro dibanderol dengan harga Rp 470,000,000. Keduanya sudah dalam kondisi on-the-road Jakarta. Istri dari Daniel Bertoli itu juga mengajak followers-nya untuk bisa merasakan langsung bagaimana rasa berkendara bersama Mazda CX-3 dan model Mazda lainnya dengan mengunjungi booth Mazda Indonesia di GJAW JCC, Senayan, Jakarta.

Terdapat berbagai penawaran menarik, seperti DP dengan harga rendah sebesar 10%, harga khusus untuk produk tertentu, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty. Pelanggan akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan. Mazda juga menyediakan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda.

Read Prev:
Read Next: