Mazda Power Drive Jilid 2 2018, Ada Dua Kejutan Baru!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari merk Mazda di tanah air nampaknya memang sedang on fire dalam memperkenalkan jajaran produknya di tanah air. Pasca menyelenggarakan Mazda Power Drive beberapa bulan silam, kini pihak Mazda kembali mengadakan acara serupa dan bertempat di Epiwalk, komplek Epicentrum Kuningan, Jaksel. Nah, acara ini sendiri berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2018 kemarin hingga hari Minggu, 21 Oktober 2018.

Roy Arman Arfandy, Presdir dari PT EMI menyebutkan, “Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung keunggulan dari mobil – mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia”. Lalu, mobil apa sajakah yang dipajang oleh pihak Mazda di Mazda Power Drive 2018 jilid 2 ini? Jawabannya, adalah semua produk yang dijualnya. Mulai dari model terlaris yaitu Mazda 2, disusul versi CUV-nya yaitu Mazda CX-3, yang baru mendapatkan penyegaran, lalu All New Mazda CX-5, Mazda 6 trim ELITE baik sedan dan Estate, Mazda 3, serta duet MPV dari Mazda yaitu Mazda 5 dan Mazda Biante. Nah, di kesempatan ini pihak EMI juga membawa serta dua produk yang dihadirkan sebagai sebuah kejutan, dan keduanya adalah Mazda CX-9 dan Mazda MX-5.

Lho? Kedua produk itu kan bukan produk yang baru, kok bisa disebut kejutan? Tunggu dulu, ternyata ada improvement dan penyegaran yang dilakukan oleh pihak Mazda pada kedua produk ini. Untyk Mazda CX-9 sendiri mendapatkan beberapa penyegaran, antara lain adalah seat ventilation, sistem infotainment dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, serta kamera 360 derajat. Sedangkan untuk Mazda MX-5 mendapatkan warna baru pada velg-nya yaitu warna black glossyplus ada suntikan peforma yang lebih baik. Nah, dalam Mazda Power Drive 2018 ini, ada dua sesi test drive yang dipersiapkan oleh pihak Mazda.

Sesi pertama adalah sesi Oneness Driving Sensation yang digelar di dalam ruangan alias di dalam kelas. Sesi ini akan menjelaskan secara teoritis hal – hal yang berkenaan dengan produk Mazda. Sedangkan sesi kedua adalah sesi test drive langsung yang menyuguhkan filosofi jinba-ittai Experience yang memang selalu menjadi filosofi Mazda untuk mengembangkan produk – produknya. Nah, tentunya kalian bisa memanfaatkan kedua sesi ini unuk bisa mengenal dan mencoba langsung produk – produk Mazda. “Mazda Power Drive diselenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merk Mazda di Indonesia. Khususnya, produk yang telah dlengkapi pilar – pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain Kodo – Soul of Motion, SkyActiv Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment termasuk milik Mazda”, sebut Mazda.

Nah, di Mazda Power Drive Jilid 2 2018 ini sendiri pihak PT EMI menyiapkan sekitar 21 unit mobil tes yang bisa dicoba. Jadi, kalian masih punya kesempatan hari ini untuk mencoba mobil – mobil Mazda ini. Soal harga 2 kejutan tadi, Mazda CX-9 dipatok seharga 818 juta Rupiah, sementara MX-5 RF baru 799,8 juta Rupiah, semuanya sudah OTR Jabodetabek. Nah, jadi jangan kalian lewatkan ya.

Agar lebih jelas, tonton video first impression review Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 terbaru 2018 ini di bagian atas artikel ini

Read Prev:
Read Next: