Bintang Film Jurassic World Kini Mengaspal di Indonesia, Sambutlah Mercedes Benz GLE Coupe!

Bintang Film Jurassic World Kini Mengaspal di Indonesia, Sambutlah Mercedes Benz GLE Coupe!
0  komentar
mercedes-benz-gle-400-amg-coupe

AutonetMagz.com – Ya tentu saja maksud bintang utamanya di sini bukan Indominus Rex, T-Rex atau Blue si Velociraptor terlatih, seram juga kalau Jakarta Auto Show 2015 menampilkan binatang yang harusnya sudah punah itu. Maksudnya adalah Mercedes Benz GLE Coupe, SUV dengan gaya coupe yang dijamin unik ini kini resmi hadir di Indonesia, diluncurkan kemarin oleh Mercedes Benz Indonesia pada pembukaan JAS 2015 kemarin.

Menunjuk BMW X6 sebagai rivalnya, Mercedes Benz GLE Coupe punya cara berdiri yang tegap dengan pelek berukuran 21 inci yang ada pada keempat ruang rodanya, berikut sorot lampu LED yang tajam dan atap melandai seperti coupe. Interiornya bagaimana? Ah, sekelas Mercedes Benz seharusnya tidak perlu diragukan kualitas dan kemewahannya. Oh ya, fitur standar pada GLE Coupe sudah termasuk Active Parking Assist, alias sistem yang mampu memarkirkan mobil secara otomatis.

Mercedes-Benz-GLE-Coupe-Launching-2015

Meski beratap rendah, Mercedes Benz mengklaim ruang kabin GLE adalah yang terlebar di kelasnya, khususnya di baris kedua. Biar aura luasnya makin kentara, ada panoramic sliding sunroof di atapnya. Yang masuk ke Indonesia ini adalah GLE 400 AMG Coupe, maka dari itu ia harus bernuansa sporty. Itulah alasan mengapa setir sport AMG serta jok sport berlapis kulit berwarna hitam dan jahitan merah sudah bisa anda dapat di mobil ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

GLE 400 AMG Coupe bermesin 3.000 cc V6 yang sudah disuntik 2 turbo. Hasilnya, ada 333 hp dan torsi 480 Nm yang siap meluncurkan mobil ini, dibantu oleh penggerak 4 roda 4MATIC khas Mercedes Benz  dan transmisi otomatis 9 percepatan 9G-TRONIC. Jika diajak melaju dari 0-100 km/jam, ia hanya butuh waktu 5,9 detik dan bisa lari hingga top speed 247 km/jam. Memang belum sesadis GLE 63 AMG Coupe, tapi itu sudah masuk kategori fantastis.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Harga Mercedes Benz GLE 400 AMG Coupe ini adalah 1,559 M Rupiah off the road, dan pembelian sudah bisa dilakukan dari sekarang. Jika anda memiliki mobil ini, saran kami, sesekali ajaklah ia berpetualang ke daerah-daerah yang agak semi off-road, seperti hutan atau gunung. Dijamin, anda bakal berasa seperti Bryce Dallas Howard alias bibi Claire yang berkelana di Jurassic World. Bedanya, tidak perlu sport jantung karena anda tidak sedang dikejar Indominus Rex.

Bagaimana menurutmu karisma Mercedes Benz GLE 400 AMG Coupe di Jakarta Auto Show 2015 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    keren nih lebih dramatis GLE ini ketimbang X6 yg paling saya suka itu adalah lampu belakangnya yg mirip dengan Mercedes Benz seri coupenya mulai dari C-Class coupe, S-Class coupe, bahkah AMG GT. apa Mercedes nggak membuat mini GLE pesaing X4 supaya harga nggak terlalu mahal dari GLE.

    • Daniel

      Stau saya Mercy uda buat GLC Coupe buat saingin X4 🙂

  • qoqo

    Siluetnya mirip seri 3 GT ya?

  • Laksito

    Bagaimana dg konsumsi ввмnya, ßung HiLL Sat¿