Mazda Jadi Official Car Superball Run 2022

by  in  Berita & Event & Mazda
Mazda Jadi Official Car Superball Run 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di
Indonesia, dengan resmi mendukung kompetisi Superball Run 7 th Edition 2022. Diselenggarakan di
Jakarta pada tanggal 11 Desember 2022, ajang lari tersebut telah memasuki pelaksanaan ke-7. Seperti yang diketahui, ajang lari ini terbilang unik — pasalnya, trek lari menggunakan dua Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari dan JLNT Kasablanka.

Ketentuan Lomba

Terdapat empat kategori yang diperlombakan dalam ajang Superball Run 7 th Edition 2022, yakni 60K
Team Duo, 21K, 10K, dan 5K. Masing-masing kategori dapat diikuti baik oleh warga negara Indonesia
maupun warga negara asing. Meski demikian, gelar pemenang hanya akan diberikan kepada pelari
warga negara Indonesia. Acara ini diikuti oleh 601 peserta dan dimenangkan oleh Pandu Sukarya dengan catatan waktu 01:12:46.

Mazda menghadirkan jajaran model terbaru yang digunakan sebagai kendaraan untuk mendukung acara tersebut. Diantaranya ada Mazda 2 Sedan, Mazda CX-5, Mazda CX-8, Mazda 6 Estate, Mazda CX-3, dan Mazda2 Hatchback. Mobil-mobil tersebut berperan untuk mengangkut panitia penyelenggara serta sebagai mobil pacer, sweeper, dan timing car.

Tugas Mobil-Mobilnya

Tugas utama timing car yang menggunakan Mazda CX-5 adalah sebagai informasi timing waktu berjalan atau stopwatch serta menjadi pemandu pelari. Ada juga Mazda CX-8 sebagai timing car yang bertugas untuk memberitahu peserta batas waktu atau cut-off time saat melintas Jalan Casablanca. Lalu ada lagi beberapa mobil Sweeper yang bertugas untuk menjemput peserta kelelahan atau melewati cut-off time.

Tak hanya itu, Mazda secara special juga memamerkan Mazda MX-5 RF dengan interactive wall of fame yang dipadupadankan dengan kamera 360°. Mazda MX-5 tersebut dibanderol dengan Harga On-The-Road IDR 789,900,000 untuk varian bertransmisi manual dan IDR 799,900,000 untuk varian bertransmisi otomatis. Bila anda menginginkan Mazda MX-5 dengan balutan Mazda Premium Colors maka ada penambahan IDR 4.000.000.

Read Prev:
Read Next: