New Mazda CX-8 Elite Experience : Paket Komplit Kemewahan & Fungsionalitas

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
New Mazda CX-8 Elite Experience : Paket Komplit Kemewahan & Fungsionalitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa Mazda telah menghentikan jajaran MPV mereka dan berfokus pada line up SUV yang lebih komplit. Walaupun begitu, bukan berarti Mazda melupakan produk – produk mereka yang fungsional. Salah satu buktinya terlihat pada New Mazda CX-8 Elite, sebuah SUV yang menggabungkan kemewahan dan fungsionalitas dengan spirit Jinba Ittai khas Mazda. Nah, beberapa waktu lalu, Mazda Indonesia menggelar New Mazda CX-8 Elite Experience. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Laris Manis di GIIAS 2022

Sebelum membahas mengenai New Mazda CX-8 Elite Experience, ada sebuah fakta menarik terkait mobil ini selama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kemarin. Sepanjang GIIAS 2022, nyatanya New Mazda CX-8 Elite mampu menjadi produk kedua terlaris di booth Mazda. Bahkan, New Mazda CX-8 Elite mengalahkan adik kecilnya yaitu Mazda 2 Sedan yang diluncurkan bersamaan beberapa waktu lalu. New Mazda CX-8 Elite terjual sebanyak 110 unit dan berada di posisi kedua sebagai produk terlaris Mazda. Oiya, New Mazda CX-8 Elite sendiri dipasarkan di Indonesia dengan banderol 795,5 jutaan Rupiah on the road Jakarta. Seperti biasa, khusus warna tertentu kalian perlu menambah biaya sebesar 4 jutaan Rupiah.

New Mazda CX-8 Elite Experience digelar di The Veranda Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi ini sendiri memang sangat sesuai dengan segmentasi New Mazda CX-8 Elite yang berada di segmen menengah ke atas. Dalam kegiatan ini, turut hadir Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), RIcky Thio, dan Head of Marketing & Communication PT EMI, Pramita Sari. Dalam kegiatan ini, rekan – rekan media mendapatkan kesempatan untuk menikmati perjalanan menggunakan New Mazda CX-8 Elite. Eits, tapi bukan mengemudikan SUV ini, melainkan menikmati baris keduanya. Yap, New Mazda CX-8 Elite memang dikenal memiliki bangku baris kedua dengan kursi ala captain seat yang cukup memanjakan.

Ubahan Di Mazda CX-8 Terbaru

Di versi terbarunya, New Mazda CX-8 Elite juga dibekali dengan update berupa grille depan baru dan velg baru berukuran 19 inci berbahan aluminium serta roof rail. Untuk interior, Mazda memberikan fitur yang memanjakan seperti ventilated seat, kursi berbahan kulit nappa dan sudah elektrik. Untuk pecinta audio, Mazda juga memberikan sistem audio BOSE dengan 10 titik. Oiya, ada juga Wireless Smartphone Charger dan Wireless Smartphone Integration di head unit-nya. Sedangkan pintu belakang sudah dibekali dengan Hands-free Power Liftgate. Untuk sistem safety, SUV ini sudah dibekali Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang menemani Lane Departure Warning System (LDWS) dan Lane-keep Assist System (LAS).

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: