Eurokars Motor Indonesia Menghadirkan Mazda Pada IIMS 2017

by  in  IIMS 2017 & Mazda & Mobil Baru
Eurokars Motor Indonesia Menghadirkan Mazda Pada IIMS 2017
0  komentar

AutonetMagz –  Menyusul  peluncuran resmi distributorship mobil Mazda di Indonesia yang berlangsung pada 14 maret 2017 lalu, PT. Eurokars Motor Indonesia (PT .EMI) tampil untuk pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada tanggal 27 april hingga 7 mei 2017 bertempat di JIExpo  Kemayoran, Jakarta.

Dalam penampilan perdananya tersebut, Mazda menampilkan 4 model unggulan yang terdiri dari Mazda CX-3, Mazda CX-5,  Mazda 2 serta Biante.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI, mengatakan, “Sekali lagi, kami merasa gembira memiliki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjang serta semangat kami untuk mengembangkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yang baik.

Hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Partipasi menunjukan dan menegaskan komitmen PT. Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia.” Roy menambahkan, bahwa tujuan PT. EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih mendekatkan PT. EMI kepada konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing, dan PR PT. EMI juga mengatakan, “Khusus untuk ajang IIMS 2017 kali ini, kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang. Oleh karena itu, kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian. Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi Test Drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Mazda CX-3 dan Mazda 2.”

Read Prev:
Read Next: