Ini Dia Line Up Baru Suzuki Yang Muncul Di GIIAS 2016

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
Ini Dia Line Up Baru Suzuki Yang Muncul Di GIIAS 2016
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin bagi anda pecinta logo berlambang S akan sedikit kecewa dengan ketiadaan mereka pada gelaran IIMS 2016. Namun tenang saja kok karena pada GIIAS 2016, merek ini akan tampil memuaskan dahaga anda dengan line up yang cukup berlimpah dan menarik untuk disaksikan. So mobil apa saja yang akan dipajang Suzuki di GIIAS 2016, yuk kita simak…

suzuki sx4 s-cross indonesia grey giias 2016

Pertama mereka akhirnya menampilkan Suzuki SX4 S Cross, mobil ini bukan sekedar preview yang seperti kita lihat seperti tahun kemarin. S Cross kini tampil all new dengan bentuk yang baru dan dilengkapi berbagai piranti yang lengkap seperti cruise control, audio system dengan layar touchscreen 7 inchi, headlamp HID, dan paddle shift. Dengan S Cross, Suzuki cukup pede untuk bermain di pasar Crossover yang notabene cukup ramai.

suzuki ignis dan vitara brezza di giias 2016

Untuk line up yang lain meskipun sekedar referensi saja namun cukup menarik antusias para pengunjung, seperti Ignis yang banyak menuai pujian pengamat. Crossover dengan desain yang kompak dan fresh ini di dress up dengan tema “Water Activity”. Selain itu Suzuki juga berhasil menarik Vitara Brezza yang menjadi tulang punggung penjualan di India.

suzuki jimny di giias 2016

Selain itu bagi anda yang mempunyai kenangan akan mobil jip Suzuki yang legendaris bernama Jimny, mereka pun menghadirkan versi terbaru Jimny. Model ini tidak hanya tangguh namun juga menawarkan fitur-fitur yang lebih humanis, sayangnya sih Cuma sekedar tes pasar.

barisan model suzuki di giias 2016

Yang terakhir adalah Suzuki Baleno hatchback dengan model yang fresh dan desain “Liquid Flow”. Model ini menawarkan kabin yang lebih luas, fitur yang menarik dan performa mesin 1.0 liter turbonya. Selain itu masih dipamerkan mobil mobil yang dijual saat ini seperti Karimun Wagon R, Celerio, Ertiga dan Ciaz. So bila anda penasaran dengan line up Suzuki terbaru kali ini, monggo untuk mampir ke booth Suzuki di GIIAS 2016.

Read Prev:
Read Next: