Mazda CX-60 Meluncur di Surabaya, The Perfect Jinba Ittai Bisa Dicoba!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda CX-60 Meluncur di Surabaya, The Perfect Jinba Ittai Bisa Dicoba!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu, kini Eurokars Motor Indonesia bersama jaringan dilernya di Surabaya memperkenalkan Mazda CX-60 pada publik kota Pahlawan. SUV dengan body yang bongsor dan mesin inline 6 ini dipajang di atrium Galaxy Mall 1 Surabaya sejak tanggal 22 Agustus 2023 kemarin hingga hari Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang. Lantas, berapakah harga jual mobil ini di Surabaya? Dan apakah bisa kita mencoba langsung mobil ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Mazda CX-60 Elite & Kuro

Di Surabaya, Mazda memasarkan Mazda CX-60 dengan 2 opsi yaitu Elite dan juga Kuro. Dan keduanya dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp. 1.208.800.000,- secara on the road. “Desain Mazda CX-60, sarat dengan cerminan budaya dan lahir dari filosofi estetika Jepang yang unik. Filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, menjadikanAll-New Mazda CX-60sebagai mobil dengan ideologiThe Perfect Jinba-Ittai, hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama hubungan dalam aspek keselamatan dan kenyamanan” ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Kabar baiknya, selain bisa melihat langsung 2 tipe dari Mazda CX-60, kalian juga berkesempatan untuk mencoba langsung 1 unit Mazda CX-60 Kuro yang memang sudah disediakan oleh Mazda Adityawarman. Selama pameran berlangsung, calon konsumen Mazda CX-60 juga bisa mendapatkan program khusus berupa tambahan 5 year extended warranty dan My Mazda Special Service Package selama 3 tahun atau 60.000 kilometer. Opsi lain yang ditawarkan adalah adanya bunga 0% untuk perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Mazda Adityawarman. Sejumlah voucher juga telah disediakan oleh Mazda Adityawarman untuk konsumen yang membeli Mazda CX-60 di pameran ini.

The Perfect Jinba Ittai

Mazda sendiri menargetkan 10 unit Mazda CX-60 akan terjual di pameran ini, melengkapi 11 SPK yang telah diterima oleh Mazda Adityawarman sebelum pameran. Hingga akhir tahun, Mazda menargetkan sekitar 25 hingga 30 unit Mazda CX-60 akan terserap ke konsumen di Surabaya. “Kami ingin terus menjalankan visi Mazda di Indonesia, selaras dengan nilai-nilai yang dianut oleh individu di era ini. All-New Mazda CX-60 adalah bukti dari implementasi visi ini, sebagaimana dikembangkan di bawah filosofi human-centric kami. All-New Mazda CX-60 mengutamakan pengendaranya, dimana para engineer Mazda ingin menciptakan setiap aspek yang selalu memberikan pengalaman penuh kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pengendara dan orang yang di cintai” tambah Ricky.

Tak seperti kebanyakan SUV yang justru downsizing, Mazda CX-60 tampil berbeda dengan menggunakan mesin yang justru berukuran besar. Mesin Mazda CX-60 menggunakan kubikasi 3.300cc inline 6 silinder dengan teknologi Turbo dan M-Hybrid Boost. Yap, teknologi mesin yang kompleks untuk sebuah mobil. Dan mesin tersebut mendistribusikan tenaga pada 4 roda melalui sistem gerak i-Activ AWD. Tenaga yang dihasilkan mencapai 280 hp dengan torsi 450 Nm. Perpaduan inilah yang disebut sebagai “The Perfect Jinba Ittai” oleh para engineer Mazda. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: