Maxi Weekend Yamaha Jatim Sapa Warga Malang

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Maxi Weekend Yamaha Jatim Sapa Warga Malang
0  komentar

AutonetMagz.com – Di tengah kondisi yang serba tidak menentu ini, setiap perusahaan otomotif baik di level APM maupun diler harus memutar otak untuk bisa menyambung roda bisnis mereka. Dan kita tahu bersama bahwa sejak COVID-19 merebak, kunjungan calon konsumen ke diler terus menurun. Walaupun begitu, kondisi ini tidak menyurutkan semangat pihak Yamaha Jatim untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah menggelar acara yang dekat dengan publik, termasuk acara Maxi Day yang digelar di kota Malang.

Jadi, di hari Minggu, 22 November 2020 kemarin, pihak Yamaha Jatim telah sukses menggelar Maxi Weekend di Velodrom Sawojajar, Kota Malang. Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, “demi menambah keceriaan weekend para warga malang, kami hadir dengan menyuguhkan hiburan sembari mengenalkan produk terbaru kami, dengan harapan warga Malang bisa ikut merasakan teknologi terkini di dalam motor Yamaha”. Jadi, pihak STSJ tidak hanya memboyong produk mereka saja untuk bisa diakses oleh pengunjung, namun juga menghadirkan sejumlah hiburan seperti musik akustik.

Pengunjung Maxi Weekend diberi keleluasaan untuk mendapatkan informasi terkait motor Yamaha serta melakukan transaksi pembelian produk secara on the spot. “pengunjung yang membeli langsung unit motor Maxi Yamaha di tempat akan mendapat hadiah spesial dari kami dengan metode pembayaran apapun” tambah William Saputra. Dengan begitu, para calon konsumen yang selama ini masih enggan datang ke diler bisa sekalian melihat langsung produk Yamaha yang ada di lokasi umum tersebut. Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Maxi Weekend  juga menyediakan  hand sanitiser untuk para pengunjung demi menjaga keamanan dari persebaran virus Corona. Kegiatan semacam ini sekilas seperti langkah yang sederhana, namun di tengah kondisi seperti ini, langkah semacam inilah yang mampu memutar roda bisnis diler. Jadi, kalau kebetulan kalian memang ingin meminang motor baru Yamaha, kalian bisa hadir di acara – acara serupa, kalau kalian enggan untuk datang ke diler. Sejumlah motor Yamaha pun ditampilkan oleh pihak STSJ di Maxi Weekend Malang kemarin, dimana salah satu yang menjadi fokus adalah New Yamaha N-Max. Kebetulan motor ini juga baru mendapatkan varian tambahan akhir pekan lalu.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: