Clarkson, Hammond & May Mendaftarkan Nama Acara Terbaru Mereka “Gear Knobs”

by  in International
Clarkson, Hammond & May Mendaftarkan Nama Acara Terbaru Mereka “Gear Knobs”
0  komentar

AutonetMagz.com – Entah ada angin apa yang masuk di kepala Jeremy Clarkson dan kawan-kawan, kita memang sudah terbiasa dengan ‘ke-nyeleneh-an’ mereka, tapi yang satu ini sudah ‘nggatheli’ bagi saya. Yup mungkin mereka sudah ber-euforia dengan pembuatan episode terbaru dan modal yang cukup wow, karena mungkin anda bisa membuat satu kota di Indonesia dengan modal ini.

Dilaporkan dari media Buzz Feed, setelah melewati masa penyelidikan, beberapa firma hukum yang terkait dengan Jeremy Clarkson mendaftarkan nama resmi acara mereka, namanya adalah “Gear Knobs”. Biasanya sih orang mungkin butuh penyesuaian dengan sesuatu yang hiatus dan bangkit kembali dengan judul berbeda seperti beberapa spin-off  dan titelnya. Untuk hal yang seperti itu, saya akui judul ini bagus dan menarik (kalau judul ini benar ya).

jeremy-clarkson-gear-knobs-amazon-prime

Memang sih terkesan seperti ada kesamaan judul antara Top Gear dengan Gear Knobs, namun beberapa orang menggangapnya ini adalah bentuk sarkasme para ex-Top Gear terhadap acara BBC tersebut. Gear Knobs bagi definisi global tentu saja adalah gagang pedal perseneling, namun menelisik lebih dalam lagi bagi sebagian orang Inggris, knob adalah bahasa prokem yang berarti orang yang bodoh. Ada konklusinya? entahlah, tapi diluar itu sebenarnya ini adalah judul yang cukup pintar untuk mengemas produk para ‘three-musketeer’ petrolhead ini.

Sebagai acara baru, Clarkson, Hammond dan May pelan-pelan dapat meninggalkan kegagalan yang terjadi di Top Gear dan kembali menawarkan sesuatu yang fresh dan spektakuler. Gimana enggak, kan sudah saya bilang mereka punya modal wow… well, maksudnya $250 Juta untuk 3 season, per season 12 episode. Modalnya gede, kita pun senang nontonnya karena tiap season ada 12 episode. Bagaimana guys, ada komentar? monggo deh coretannya dibawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • dsainbar

    biaya produksinya jan nggatheli tenan!

    • coba autonetmagz sama motomobi dapet ya… hmmmm

      • dsainbar

        haha kalo dapet segitu sih tiap ngetes bisa beli unit baru trus di tes sampe bonyok sebonyok nya bisa ngetes komparasi sebanyak banyaknya..

  • Chang Wi Siang

    Sudah tidak sabar tuk nntn nih gear knobs,,,terus di bandingin ama acara top gear yang pembawa acaranya sudah berbeda personel,,,

  • Andi

    Msk ke tv kabel indonesia ga?

  • bonek

    Gatheli c*k!

  • Aditya

    acaranya di mana nih min?

  • Yohan Agung Prasetyo

    Iki suroboyo endi penulise kok nggatheli barang C*k???