Kokpit Ala Pesawat Tempur Untuk F1? Keren Pake Banget

Kokpit Ala Pesawat Tempur Untuk F1? Keren Pake Banget
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan berita mobil F1 yang akan memakai proteksi ala sandal jepit? Meskipun desain tersebut dapat memberi proteksi lebih, namun kami menganggap aneh dan sepertinya akan sedikit menganggu pembalap. Desain masa depan yang dicanangkan untuk tahun 2025 ini kami rasa keren sekali, yuk disimak!
Desainer F1 ini adalah Antonio Paglia yang melakukan sebuah pencitraan akan gambaran yang Lewis Hamilton sarankan. Sebelumnya Lewis mengatakan bahwa proteksi pada pembalap F1 seharusnya berbentuk mirip cockpit pesawat tempur. Dari desain tersebut, mobil ini tampak lebih streamline dan menurut kami menguntungkan dari segi pengendara.

Dari gambaran mobil F1 ini dapat dilihat desain sayap depan yang lebih rumit dan garis dari depan cukup streamline seperti kapsul ke belakang. Sementara sayap belakang berbentuk cukup keren. Overall kami suka, lebih menggugah sebagai sebuah F1.

Sayangnya hal ini masih imajiner, bayangkan dari segi pengendara menurut kami cukup baik dari segi proteksi dan estetika. Lebih lagi apabila terjadi hujan, bagaimana mekanisme penyeka air dan buka tutup kanopi-nya ya? Apa kalian punya saran?

Harapan kami sih mobil F1 bisa memiliki bentuk yang semakin cantik seperti ini, karena selama ini kami menganggap bahwa F1 kurang menjadi citra sebuah mobil. Ya, memang yang ini juga bukan citra sebuah mobil seutuhnya, tetapi setidaknya penampilannya lebih oke dan kalau penulis bilang sih ini oke banget, setuju kah kalian?

Read Prev:
Read Next: