Huansu Hyosow : Urus Asli Kemahalan? Biar Diurus Huansu

Huansu Hyosow : Urus Asli Kemahalan? Biar Diurus Huansu
0  komentar

AutonetMagz.com – SUV Supersport Lamborghini Urus disebut sebagai salah satu SUV yang menggoda benak. Meski orang yang benar-benar paham dan kenal Lamborghini akan langsung skip soal Urus dan langsung lompat ke Huracan atau Aventador, Urus adalah mobil yang cocok buat mereka yang hanya mau gaya-gayaan tok dengan mobil berlogo Lamborghini tapi ogah berurusan dengan penderitaan kepemilikan supercar.

Tapi harga Lamborghini Urus yang selangit agaknya menjadi penghalang bagi kebanyakan orang. Tenang saja, kalau Urus biasa kemahalan, Huansu bisa urus urusan itu. Tidak, mereka bukannya menawarkan program kredit atau cicilan, tapi mereka punya model SUV yang mirip dengan Lamborghini Urus. Ini namanya Huansu Hyosow, dan di saat Urus yang asli berharga miliaran Rupiah, Huansu Hyosow ini hanya berkisar 216 juta Rupiah hingga 324 juta Rupiah di China. Cengli kan?

Huansu Hyosow ini tidak persis-persis amat dengan Urus, tapi detail-detail mayor seperti desain bumper depan, sirip fender, desain LED lampu belakang dan tarikan garis sampingnya tergolong mirip. Rasanya kalau ditempel logo Lamborghini di depan dan belakang mobil ini, orang-orang awam juga pasti percaya saja. Sama seperti Urus yang asli, ia punya 5 tempat duduk, namun sumbu roda Hyosow ini berkisar di angka 2.815 mm, lumayan oke buat crossover 5 seater seperti ini.

Huansu Hyosow ini sepertinya sangat menjual penampilan dan tidak perlu menjual potensi mesin seperti Urus. Sementara Urus asli bermesin 4.000 cc V8 twin turbo bertenaga 641 hp, Hyosow cukup dengan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo bertenaga 150 hp. Kecil, tapi nanti bakal ada varian bermesin 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 195 hp. Agak besar, tapi kalau dibanding tenaga Urus asli yaa… itu tetap kecil.

Huansu Hyosow akan meresmikan debutnya di China pada tanggal 6 Juni nanti, sembari melengkapi jajaran model SUV sporty Huansu yang dinamai X-Series (Mirip BMW ya?). Huansu sendiri notabene berada di bawah komando BAIC, dan mereka memberi kode mobil ini C60. Nah, sekarang tinggal siapa yang mukanya cukup tebal untuk berani memarkir mobil ini bersebelahan dengan Urus yang asli. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: