Maserati Levante Diharapkan Bisa Memikat Konsumen Wanita

by  in  Berita & International & Maserati
Maserati Levante Diharapkan Bisa Memikat Konsumen Wanita
0  komentar

Maserati Levante priceAutonetMagz.com – Dengan mengganti nama calon SUV Maserati yang namanya Kubang menjadi Levante, sekarang Maserati resmi punya SUV pertama. Awalnya, banyak yang bingung, apa Maserati lagi doyan makan spaghetti instan sehingga nama Kubang diganti jadi Levante, tapi ya mau bagaimana lagi? Kedua, tidak banyak yang bilang kalau Maserati yang satu ini cantik, tapi entah kenapa sepertinya ini memang bukan Maserati tercantik untuk konsumsi mata.

Tapi Maserati sendiri punya rencana khusus untuk LaFonte… Maaf, maksudnya Levante. CEO Maserati, Harald Wester sangat yakin dengan perawakan Levante yang demikian mampu menarik konsumen baru untuk Trisula Italia ini. Konsumen baru yang mereka incar adalah orang mapan yang masih berusia muda dan kaum hawa. Jadi, kurang lebih sama dengan apa yang dipikirkan Land Rover saat membuat Range Rover Evoque.

New-Maserati-Levante-2016-rear

Saya tidak tahu mengapa wanita mengendarai mobil ini, tapi saya punya ide. Jika anda berbicara dengan konsumen SUV, mereka akan memberikan lima hal rasional berupa kemampuan menderek, jumlah penumpang dan hal yang masuk akal lainnya. Tetapi pada akhirnya, mereka akan jatuh cinta pada mesinnya, apapun alasannya. Termasuk desainnya, jika mereka suka,” katanya. Well… Okay then.

Berikutnya, Maserati besok akan lebih sensitif terhadap perkembangan permintaan dari konsumennya. Mereka tidak akan mengobrol dulu soal SUV Maserati lain atau mau bikin berapa SUV lagi, tapi lebih fokus kepada dinamika konsumen Maserati, khususnya soal selera dan dasar teknis tiap pelanggannya. Salah satunya, mereka akan mempelajari mobil self-driving jika itu memang apa yang dimau.

maserati levante interior

Kami bakal meriset tentang elektrifikasi pada mobil kami, bahkan anda akan melihat proses besar dari perihal mobil self-driving buatan kami,” ujarnya. Mengingat Maserati sekarang adalah anak emas FCA, pasti apa-apa diusahakan untuk dikabulkan. Kami mengerti sih kalau Ferrari menolak mobil self-driving, karena mobil mereka memang paling enak untuk dikendarai sendiri, tapi kok Maserati mau? Memangnya siapa yang membeli Maserati MC Stradale buat duduk di bangku penumpang?

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: