Maserati Levante Diharapkan Bisa Memikat Konsumen Wanita

Maserati Levante Diharapkan Bisa Memikat Konsumen Wanita
0  komentar

Maserati Levante priceAutonetMagz.com – Dengan mengganti nama calon SUV Maserati yang namanya Kubang menjadi Levante, sekarang Maserati resmi punya SUV pertama. Awalnya, banyak yang bingung, apa Maserati lagi doyan makan spaghetti instan sehingga nama Kubang diganti jadi Levante, tapi ya mau bagaimana lagi? Kedua, tidak banyak yang bilang kalau Maserati yang satu ini cantik, tapi entah kenapa sepertinya ini memang bukan Maserati tercantik untuk konsumsi mata.

Tapi Maserati sendiri punya rencana khusus untuk LaFonte… Maaf, maksudnya Levante. CEO Maserati, Harald Wester sangat yakin dengan perawakan Levante yang demikian mampu menarik konsumen baru untuk Trisula Italia ini. Konsumen baru yang mereka incar adalah orang mapan yang masih berusia muda dan kaum hawa. Jadi, kurang lebih sama dengan apa yang dipikirkan Land Rover saat membuat Range Rover Evoque.

New-Maserati-Levante-2016-rear

Saya tidak tahu mengapa wanita mengendarai mobil ini, tapi saya punya ide. Jika anda berbicara dengan konsumen SUV, mereka akan memberikan lima hal rasional berupa kemampuan menderek, jumlah penumpang dan hal yang masuk akal lainnya. Tetapi pada akhirnya, mereka akan jatuh cinta pada mesinnya, apapun alasannya. Termasuk desainnya, jika mereka suka,” katanya. Well… Okay then.

Berikutnya, Maserati besok akan lebih sensitif terhadap perkembangan permintaan dari konsumennya. Mereka tidak akan mengobrol dulu soal SUV Maserati lain atau mau bikin berapa SUV lagi, tapi lebih fokus kepada dinamika konsumen Maserati, khususnya soal selera dan dasar teknis tiap pelanggannya. Salah satunya, mereka akan mempelajari mobil self-driving jika itu memang apa yang dimau.

maserati levante interior

Kami bakal meriset tentang elektrifikasi pada mobil kami, bahkan anda akan melihat proses besar dari perihal mobil self-driving buatan kami,” ujarnya. Mengingat Maserati sekarang adalah anak emas FCA, pasti apa-apa diusahakan untuk dikabulkan. Kami mengerti sih kalau Ferrari menolak mobil self-driving, karena mobil mereka memang paling enak untuk dikendarai sendiri, tapi kok Maserati mau? Memangnya siapa yang membeli Maserati MC Stradale buat duduk di bangku penumpang?

Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    Keren, dari blkng mirip Porsche Cayenne semoga bisa bersaing dg rivalnya

  • Mas Bejo Wakwaw (penerus Bejo)

    Lumayan cakep lah… Tpi mimpibgw levante ini punya 7 seater murni. Legroom headroom lega. Mampir dulu ke mak erot harusnya lavente ini. wkwkwkkwkw

    • Levi

      Maseratinya harus tanya ke Honda dl dong, kan mereka udah sukses manjangin brio ke berbagai bentuk ?

    • farid

      Dan namanya menjadi maserati grand levante atau levante grande

      • Ismail Fikri

        Levante Prestige Autech Sportipu

      • Mas Bejo Wakwaw (penerus Bejo)

        Boleh jg. Nanti klo lgi rajin, gw leway photoshop pgn di panjangin buntutnya+wheelbasenya

  • er satria

    dari nama martabak (kubang) ke nama pasta ahahahaha…

  • farid

    Entah kenapa kok saya pikir kalau SUV maserati ini namanya yg cocok adalah maserati “kubangan”,jadi ada kesan offroadnya walau ini bukan SUV yg cocok banget buat offroad

  • Aryo Wicaksono

    wah, ini mobil udah cocok banget untuk ibu-ibu belanja la fonte di pasar. :v