Manjakan Konsumen, Mazda Hadirkan Program 5 Years MyMazda Warranty

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Manjakan Konsumen, Mazda Hadirkan Program  5 Years MyMazda Warranty
0  komentar

AutonetMagz.com – Mobil terdiri dari ribuan komponen penyusun. Walaupun kita membelinya dalam kondisi baru, tidak ada yang menjamin bahwa mobil itu akan bebas masalah. Bisa saja kerusakan terjadi karena kesalahan di manufaktur, tidak selalu karena pemakaian. Disinilah garansi yang diberikan pabrikan berperan. Tentunya dengan jangka waktu dan jarak tempuh yang sudah ditentukan dengan berbagai persyaratan. Seperti komponen tidak boleh dimodifikasi.

Berlaku Setiap Pembelian Unit Baru

Bersamaan dengan peluncuran versi improvement dari Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual 5 Years MyMazda Warranty. Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda dengan kondisi baru di dealer resmi Mazda. Program garansi terbaru dari Mazda Indonesia ini berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program ini melengkapi layanan purna jual yang telah tersedia sebelumnya, yakni 3 Years MyMazda Service. Program tersebut mencakup jaminan servis termasuk parts dan labor selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Hadir di BCA Expoversary

Igor Panjaitan, selaku Customer Service Director PT EMI mengatakan, “Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT Eurokars Motor Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para pemilik kendaraan Mazda. Misi kami adalah untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai mobil Mazda milik mereka. Bersama dengan layanan 3 Years MyMazda Service yang telah tersedia, kami yakin bahwa berkendara mobil Mazda tidak hanya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi.”

Selain itu, Mazda juga ikut serta dalam acara BCA Expoversary 2024. Diselenggarakan pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024 di ICE BSD Hall 1 – 10. Ada berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik, serta merchandise eksklusif dari Mazda pada acara ini. Bagi anda yang penasaran , segera kunjungi booth Mazda di BCA Expoversary 2024!

Read Prev:
Read Next: