Mazda Laris Manis di IIMS, Mazda 2 Langsung Ikut Mendominasi!

by  in Berita&IIMS 2014&Mazda
Mazda Laris Manis di IIMS, Mazda 2 Langsung Ikut Mendominasi!
0  komentar
Cover-Penjualan-Mazda-IIMS

AutonetMagz.com – Sepertinya seluruh jajaran Mazda Motor Indonesia kini sedang bersukacita, sebab keikutsertaan mereka di IIMS 2014 bulan lalu telah menghasilkan buah yang manis bagi mereka. Bagaimana tidak, sebab selama 10 hari pelaksanaan IIMS, Mazda Indonesia berhasil menjual hingga 2.074 kendaraan mereka ke tangan konsumennya. Mayoritas angka tersebut diisi oleh Mazda CX-5 yang laris sebanyak 749 unit, lalu ada All New Mazda 2 SkyActiv dengan angka penjualan 733 unit dan diikuti Mazda Biante di angka 509 unit.

Kelebihan Mazda 2 baru 2014 SkyActiv

Dengan merangseknya Mazda 2 terbaru ke 3 besar unit terlaris Mazda, menggambarkan seberapa antusias masyarakat Indonesia terhadap compact hatchback terbaru yang bertabur fitur canggih ala mobil Eropa dan menaikkan standar sebuah compact hatchback di Indonesia, padahal Mazda sendiri baru akan menjual mobil ini secara efektif di tiap dealernya pada bulan November mendatang dan serah terima kendaraan akan dilaksanakan bulan Desember.

Mazda-6-IIMS-2014

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyatakan, “Keberadaan Mazda di IIMS tahun ini sangatlah spesial karena selain bertepatan dengan peluncuran satu produk baru dan dua varian lainnya, kami hadir dengan semangat Be Alive yang semakin mempertegas tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” melalui deretan kendaraan Mazda yang berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan.”

Dua varian lain yang dimaksud adalah Mazda VX-1 transmisi matic dan Mazda Biante dengan seperangkat aero kit dari DAMD Styling House, salah satu brand modifikasi ternama dari Jepang.

New Mazda Biante SkyActiv

Kami pun sangat bangga dengan pencapaian yang memuaskan dalam ajang otomotif bergengsi ini. Prestasi yang diperoleh memacu kami untuk terus memberikan performa terbaik bagi pelanggan dalam segi kualitas produk dan juga pelayanan pelanggan yang selalu menjadi prioritas utama kami. Komitmen ini menjadikan Mazda Motor Indonesia sukses meraih peringkat tertinggi dalam survey yang dilakukan oleh J.D. Power Asia Pacific 2014, yakni pada J.D. Power Indonesia 2014 Sales Satisfaction Index (SSI) Study dan juga telah berhasil meraih peringkat ketiga dalam J.D. Power Indonesia 2014 Customer Service Index (CSI) Study,” lanjut Okue.

Selain memamerkan mobil-mobil Mazda, teknologi mesin SkyActiv andalan Mazda juga menjadi ajang unjuk gigi dalam hal kemajuan teknologi mereka.

Selamat atas keberhasilan Mazda di IIMS 2014. Bagi anda yang masih penasaran dengan All New Mazda 2 SkyActiv, mari kita simak bersama-sama video First Impression Review Mazda 2 2014 langsung dari IIMS 2014 persembahan dari AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • Zerzun

    Mobil impian entah kapan bisa kebeli.Modelnya lebih keren dibanding Jazz dan Yaris apalagi interiornya, tapi kaya’nya masih susah kalau mau ngejar penjualan Honda sama Toyota

  • Maharani

    Gw Biante fangirl tapi kok kayaknya agak kurang sreg sama yg LE ya… Terlalu nanggung. Coba kalo ada 6 airbags,
    interior hitam sama autoexe yakin laku itu LE.

    • Maharani

      Styling House atau Styling Effect bro? :p