Manfaatkan Momen IIMS, DFSK Dekatkan Diri Ke Publik Surabaya

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Manfaatkan Momen IIMS, DFSK Dekatkan Diri Ke Publik Surabaya
0  komentar

AutoneMagz.com – Masih mengabarkan dari arena IIMS alias Indonesia International Motor Show 2018 untuk regional Surabaya, kini ada Dongfeng Sokon atau yang lebih kita kenal dengan nama DFSK. Kali ini adalah keikutsertaan pertama kalinga DFSK di acara yang dahulu bernama Pekan Otomotif Surabaya ini. Di kesempatan ini, pihak DFSK membawa beberapa produk andalannya, beserta dengan cardboard dari brand ambassador tentunya, Cici Agnezmo.

Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile yang turut hadir di hari pertama dari gelaran IIMS Surabaya 2018 ini. DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” lanjut Permata Islam. Di samping itu, DFSK kembali memberikan kejutan  kepada konsumennya, dengan mengadakan sales program ‘Glorious Festival’ yang diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober hingga 28 Desember 2018.

Oiya, FYI, untuk memenuhi target pencapaian penjualan di wilayah Jawa Timur, DFSK tak hanya memiliki dua dealer DFSK di kota Surabaya saja namun juga memiliki satu outlet di kota Sidoarjo. Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang akan menyediakan layanan untuk para pelanggannya. Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember. Nampaknya kali ini pihak DFSK memang ingin serius menggarap pasar di kawasan Jawa Timur. Nah, bagi kalian yang kepo dengan mobil – mobil dari DFSK, mau DFSK Glory 580 ataupun Supercab, kalian bisa main – main ke booth DFSK di IIMS Surabaya 2018.

Ajang International Motor Show Surabaya 2018 sendiri diselenggarakan pada tanggal 7 November kemarin hingga hari Minggu, 11 November 2018 mendatang, di Grand City Convex Surabaya. Enak to, tengah kota. Nah, jangan lupa main – main ya, siapa tahu bisa ketemu.

Read Prev:
Read Next: