DFSK Glory 580 Max : Versi Terbaru dan Terpanjang Dari Glory 580!

by  in Berita&DFSK&International
DFSK Glory 580 Max : Versi Terbaru dan Terpanjang Dari Glory 580!
0  komentar

AutonetMagz.com – Persaingan antara DFSK Glory 580 dan juga Wuling Almaz memang selalu menarik untuk dibahas. Walaupun keduanya nampak ‘ogah’ disebut rival, namun banyak manuver dari keduanya yang membuat kita tersenyum dan berkata ‘ciee‘ dalam hati. Sebut saja kekompakan keduanya menggunakan mesin 1.500cc Turbo, sama – sama punya varian 7 penumpang, dan sama – sama meluncurkan fitur voice recognition. Nah, kali ini, keduanya juga sama – sama terendus memiliki varian terbaru di China, cieee.

Yap, tadi pagi kami sudah mengabarkan bahwa pihak Baojun / Wuling sedang mempersiapkan sosok Baojun 530 alias Wuling Almaz versi Facelift di China. Dan versi terbaru SUV turbo ini sudah menggunakan bahasa desain terbaru dari Baojun. Nah, hampir bersamaan, pihak Dongfeng Motors juga terendus sedang mempersiapkan varian terbaru dari DFSK Fengguang 580 alias DFSK Glory 580. Nah, bedanya, DFSK Glory 580 yang dipersiapkan ini adalah versi paling baru dan versi paling panjang. Mobil ini sendiir bernama Dongfeng Fengguang 580 Max, atau mungkin kita lebih enak menyebutnya sebagai DFSK Glory 580 Max.

Jadi, DFSK Glory 580 Max memiliki body yang lebih bongsor daripada DFSK Glory 580 biasa ataupun DFSK Glory 580 Pro. Panjang dari DFSK Glory 580 Max sendiri menjadi 4.930mm, dengan lebar 1.935mm dan tinggi 1.765 mm. Secara umum, panjang dari DFSK Glory 580 Max naik 250mm, lebarnya bertambah 90mm, serta tingginya naik 50mm dari DFSK Glory 580 yang dijual di Indonesia. Jarak sumbu roda dari DFSK Glory 580 Max sendiri di angka 2.810mm, naik 30mm dari versi yang dijual di Indonesia. Secara tyling, DFSK Glory 580 Max juga jadi lebih cakep dari DFSK Glory 580 biasa maupun DFSK Glory 580 Pro.

Lampu utamanya kini diberi laburan warna hitam di sisi dalam housing-nya, lalu bunper depannnya kini juga tampil lebih tegas dan sporty. Spion yang digunakan berbeda dengan varian Pro, dan velg-nya terlihat lebih proper secara ukuran dan juga desain. Di sisi belakang, DFSK Glory 580 Max mendapatkan desain bumper baru denganaksen ala diffuser berkelir silver yang berbeda dengan varian biasa maupun varian pro. Lampu belakangnya masih sama dengan varian Pro, hanya saja kini dibuat menyambung dengan akses krom di sisi tengahnya, cantik. Dari sisi samping terlihat bahwa penambahan panjang terjadi di antara pilar C dan D mobil ini.

Nah, jadi kita tunggu saja bagaimana nanti spesifikasi resmi dari mobil ini di China. Kalau menurut kalian, apakah sosok DFSK Glory 580 Max ini perlu diboyong ke Indonesia? Yuk sampaikan pendapat kalian di bawah.

Sumber : Jidanniu China

Read Prev:
Read Next: