Mitsubishi Siapkan Xpander Edisi Khusus di IIMS 2019

Mitsubishi Siapkan Xpander Edisi Khusus di IIMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut hadirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) seri 2019, beberapa pabrikan tentunya mulai menyiapkan jagoan – jagoan mereka untuk mejeng di booth masing – masing. Nah, tentunya yang dipajang bukan sekedar produk -produk jualan mereka yang bisa kita temui di diler – diler biasa saja, namun juga beberapa versi khusus dan spesial, bahkan mobil baru maupun konsep. Lantas, apa kabar dengan Mitsubishi? Apakah Mitsubishi akan membawa produk baru di IIMS 2019 ini? Sayangnya, belum.

Nah, walau belum akan membawa produk baru di IIMS 2019, namun pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak kehabisan akal untuk tetap membuat booth mereka tetap ramai. Salah satu caranya adalah menghadirkan sebuah edisi khusus dari Mitsubishi Xpander yang akan dijual secara terbatas. Bicara perkara Mitsubishi Xpander, sejatinya kita bisa katakan bahwa urusan ‘eksklusivitas’ adalah sebuah hal yang jauh dari LMPV satu ini. Bagaimana tidak, sebagai sebuah produk pendobrak di segmen ini, penjualan dari Mitsubishi Xpander bisa dikatakan sangat moncer, bahkan membuat rivalnya harus mengencangkan ikat pinggang untuk terus bisa bersaing.

Dengan kondisi tersebut, menawarkan sebuah Mitsubishi Xpander dengan edisi khusus adalah sebuah ide yang sangat layak dipertimbangkan, dan hal inilah yang dilakukan oleh pihak MMKSI. Namun, sebuah edisi khusus tentunya biasanya dimunculkan atas dasar sebuah kejadian/peristiwa khusus, dan bisa jadi dalam hal ini berkaitan dengan capaian penjualan Mitsubishi Xpander yang ada dianka 100 ribu unit lebih saat ini. Sayangnya belum ada detail mengenai seperti apa sosok Mitsubishi Xpander edisi khusus ini dan bakal dihadirkan di varian mana edisi tersebut, plus seberapa ‘khusus’ edisi ini dalam hal jumlahnya.

Oiya, selain itu Mitsubishi Xpander juga bakal hadir dalam bentuk modifikasi yang bakal diberi nama Mitsubishi Xpander AP4 Concept, yang mana bakal menjadi salah satu bintang di booth Mitsubishi di IIMS 2019 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lain terkait kehadiran beberap produk baru nan menarik dari Mitsubishi seperti New Mitsubishi Triton maupun LSUV yang kabarnya dibangun dari basis Mitsubishi Xpander. Kita tunggu saja kejutan – kejutan dari pihak MMKSI terkait produk – produk baru yang akan mereka sediakan di pasar Indonesia kedepannya.

Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: