Datsun Go Live Resmi Menyapa Publik Kota Pahlawan

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Datsun Go Live Resmi Menyapa Publik Kota Pahlawan
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk kawasan Surabaya telah dibuka pada tanggal 7 November 2018 kemarin. Nah, di tengah – tengah acara yang digelar di Grand City Convention & Exhibition ini, ada sebuah produk yang nampaknya cukup ‘asing’ bagi publik Surabaya. Dan produk ini sendiri ada di booth dari Datsun, inilah Datsun Go Live. Lho? Kan Datsun Go Live sudah diperkenalkan di GIIAS 2018 kemarin? Iya, memang. Namun untuk launching di kawasan Surabaya dan sekitarnya baru dilaksanakan di IIMS Surabaya 2018 ini.

Dalam acara peluncuran Datsun Go Live di Surabaya ini, turut hadir pula Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, lalu juga Ibu Hana Maharani, selaku Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) yang menjadi APM dari merk Datsun di Indonesia, serta Bapak Christian Gandawinata, selaku Head of Marketing Datsun Indonesia. Nakamura-san dalam kesempatan ini menyebutkan, “Kami mengundang seluruh penggemar Datsun di Surabaya untuk datang ke booth kami. Kami akan membawa jajaran produk unggulan, mulai dari model terbaru Datsun Go-live special version lebih dekat kepada pelanggan di kota ini,”.

Nah, seperti yang sempat kami jelaskan di peluncurannya pada GIIAS 2018 silam, Datsun Go Live adalah varian yang dihadirkan dari model konsep yang sempat hadir tahun lalu. Datsun Go Live sendiri menyasar para konsumen yang ada dalam rentang usia muda, ataupun mereka yang masih berjiwa muda. Ubahan paling kentara dari Datsun Go Live adalah penambahan aero kit untuk mendongkrak tampilan dari sang mobil. Selain itu, ada juga penambahan aksen kuning terang yang bisa ditemukan di bagian grille, dan juga di bagian velg. Velg sendiri sejatinya dilabur warna hitam dengan bentuk yang mengambil milik Datsun Cross.

Overall, tampilan eksterior dari Datsun Go Live sendiri memang sedikit terdongkrak naik dengan penambahan yang dilakukan. Sayangnya tak ada penambahan fitur pada varian terbaru dari keluarga Datsun Go ini. Datsun Go live yang saat ini dijual diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat dalam jumlah terbatas. Seberapa terbatas? Pihak Datsun belum membeberkannya. Hanya saja, harga pre-booking sudah disediakan oleh pihak Datsun dengan banderol mulai dari 135 juta Rupiah untuk varian tiga pedal dan 150,5 juta Rupiah untuk varian CVT. Datsun GO-live hadir dalam empat pilihan warna pada body, hitam, putih, silver, dan abu-abu.

Nah, bagi kalian yang mencari mobil baru dengan aksen yang cukup eye catching dan jumlah unit yang katanya terbatas, maka Datsun Go Live bisa menjadi salah satu alternatif kalian. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: