Liat Land Rover Terbaru Sambil Jalan-Jalan Di Mall? Bisa!

by  in  Berita
Liat Land Rover Terbaru Sambil Jalan-Jalan Di Mall? Bisa!
0  komentar

AutonetMagz.com – Semakin menunjukan eksistensinya di Indonesia, pabrikan mobil asal Inggris yaitu Land Rover kembali meresmikan pop-up store terbarunya yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan pada Rabu (20/04) lalu. Di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia selaku agen pemegang merk, pop-up store Land Rover Indonesia menawarkan berbagai fasilitas untuk anda yang tertarik meminang kendaraan SUV dengan idealisme modern luxury.

Usung Tema Land Rover Terkini, Modern Luxury

Setelah sebelumnya menghadirkan pop-up store di Astha District 8, Jakarta Selatan, kini pop-up store Land Rover hadir di Ground Floor Pondok Indah Mall 3. Berbeda dengan tenant sebelumnya yang mengusung tema film James Bond terbaru yaitu “No Time To Die”, kini pop-up store terbaru lebih fokus terhadap tema keseluruhan dari model Land Rover terkini yaitu Modern Luxury. Hal ini tercermin dari rupa tenant yang minimalis namun tetap informatif untuk calon konsumen.

Adapun dari segi fasilitas, Land Rover pop-up store memanjakan kalian yang tertarik untuk mengenal lebih dalam mengenai beragam lini model dari Land Rover Indonesia saat ini. Selain melayani pembelian unit, pihak Land Rover Indonesia turut memfasilitasi unit test drive dengan membuat janji terlebih dahulu. Terlebih dalam pop-up store ini, fasilitas Live Configurator khas Land Rover juga tetap disediakan untuk para konsumen yang ingin memiliki sebuah Land Rover dengan sentuhan yang lebih personal.

Menjawab Kebutuhan Para Calon Konsumen

Saat persemiannya, pop-up store Land Rover menampilkan model Range Rover Evoque serta Range Rover Velar terbaru. Walaupun hanya memuat dua mobil saja, rotasi show unit akan dilakukan tiap minggu oleh Land Rover guna memperkenalkan lebih banyak lini model yang tersedia untuk pasar Indonesia. “Pop-up display kali ini hadir dalam beberapa periode yang di setiap periodenya akan menampilkan 2 kendaraan berbeda sekaligus,” ungkap Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia. Hal tersebut tentu memanjakan para fans dari brand SUV asal Inggris ini.

Dirinya juga menambahkan, “Dengan hadirnya pop-up display ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover sambil saat ini kami sedang bersiap untuk pembukaan showroom permanen kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pada bulan Juli mendatang.” Yup, rencananya kantor pusat Jaguar Land Rover Indonesia akan berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Rencananya pop-up store ini akan berlangsung selama 3 bulan hingga pertengahan Juli 2022 nanti.

Saat ini pihak PT JLM Auto Indonesia memberikan penawaran istimewa dengan 0% financing hingga satu tahun untuk calon pemilik Land Rover di Tanah Air. “Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim retailer agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas,” ucap Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional yang menaungi PT JLM Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: