Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery Di Senayan City

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery Di Senayan City
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menghadirkan Defender Gallery di Pondok Indah Mall pada Maret lalu, kini Land Rover Indonesia meresmikanlagi pop-up store “Defender Gallery” yang berlokasi di Ground Floor Senayan City. Disana, Land Rover memajang seri Defender 130 Outbound dan Defender 110 hingga bulan Agustus 2024 mendatang.

Hadirkan Dua Versi

Defender Gallery Senayan City akan menjadi ‘rumah’ Land Rover Defender 130 Outbound dan Defender 110. Defender 130 Outbound hadir dengan warna Carpathian Grey dengan finishing Shadow Atlas Matt, sedangkan Defender 110 hadir dengan warna Eiger Grey. Keduanya dilengkapi mesin 2,996 cc bertenaga 395 hp dengan torsi 550 Nm. Untuk harganya, mobil ini memiliki banderol di kisaran Rp 4 Miliar. 

Kami mengundang para pelanggan setia dan juga masyarakat umum untuk melihat, merasakan langsung dan mendapatkan lebih banyak pengalaman modern luxury dari kedua kendaraan spesial kami tersebut,” kata Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia

Dekatkan Diri dengan Konsumen

Kami sangat senang, karena hari ini kami menghadirkan “Defender Gallery” kami yang ketiga di Indonesia atau Defender Gallery yang kedua di Jakarta. Hadirnya Defender Gallery di Senayan City merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan aksesibilitas dan mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Jaguar Land Rover, serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk ikut melihat dan merasakan pengalaman modern luxury yang dihadirkan Jaguar Land Rover,” ujar Gerry Kertowidjojo, President Director, PT JLM Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: