Lexus Akan Bawa Mobil Konsep Baru di Tokyo Motor Show 2017

by  in Berita&International&Lexus
Lexus Akan Bawa Mobil Konsep Baru di Tokyo Motor Show 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran mobil yang berkelas dunia memang bukan sekedar ajang untuk bagi – bagi diskon ataupun mengeruk penjualan. Prestige dan gengsi pabrikan pun juga akan diumbar di gelaran otomotif berskala internasional seperti Tokyo Motor Show. Sudah tak asing jika di gelaran ini, pabrikan – pabrikan mobil, utamanya pabrikan tuan rumah akan mempertontonkan produk terbaru maupun mobil konsep di masa depan, dan salah satunya adalah Lexus.

Merk mobil mevvah asal jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan memajang keseluruhan model yang mereka jual di Tokyo Motor Show 2017, termasuk sedan terbaru mereka, Lexus LS Sedan 2018. Namun pabrikan berlogo L ini sendiri tak mau jika hanya sebatas itu saja, pihaknya mengakui bahwa mereka sudah menyiapkan kejutan lain untuk para pengunjung di Tokyo Motor Show 2017. Ya, jika bukan produk baru, pastinya kejutan yang akan hadir dipastikan adalah sebuah mobil konsep.

Dan tak tanggung – tanggung, mobil konsep yang dibawa oleh Lexus ke Tokyo Motor Show 2017 adalah mobil yang benar – benar baru. Belum ada keteragan pasti mengenai model ataupun nama dari mobil konsep yang akan diusung oleh Lexus, wajar juga toh namanya juga kejutan. Namun dari kabar yang berhembus, ada kemungkinan bahwa model konsep ini bukanlah sedan atau mobil sport, melainkan sebuah SUV. Namun kabar tersebut juga mengatakan bahwa SUV tersebut memiliki tiga baris tempat duduk alias 7-seater.

Namun walaupun kabar tersebut sudah beredar, namun kemungkinan dan keakuratan dari hal itu masih sangat fleksibel. Bisa jadi seri – seri lain dari Sedan ataupun coupe atau malah versi roadster dari produk – produk Lexus-lah yang muncul sebagai model konsep di Tokyo Motor Show 2017 nanti. Kejelasan model konsep itu sendiri baru bisa kita dapatkan saat Lexus tampil di pembukaan Tokyo Motor Show 2017 pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

Tentunya menarik untuk mengikuti model – model konsep dari pabrikan satu ini, terlebih pabrikan ini selalu menyuguhkan mobil konsep yang menarik dan mengundang banyak mata untuk melihat, toh juga merk premium. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: