Lebih Dari 10 Mobil Baru BMW Siap Dirilis, Ada BMW i8 Roadster!

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
Lebih Dari 10 Mobil Baru BMW Siap Dirilis, Ada BMW i8 Roadster!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sempat mennginformasikan kepada kalian bahwa di 2017 kemarin industri otomotif Indonesia punya sebuah capaian yang positif, yaitu dalam hal produksi mobil lokal. Yap, capaian produksi mobil lokal Indonesia mencapai 2,2 juta unit, walau utilitasnya masih belum memuaskan. Nah, salah satu pabrikan yang menikmati tahun 2017 adalah BMW, dimana pada tahun 2017 kemarin BMW memecahkan rekor.

Yap, selama 16 tahun terkakhir, pabrik mobil asal Jerman ini belum pernah sekalipun mendapatkan angka penjualan yang setinggi tahun 2017 kemarin. Total, sepanjang 2017 pihak BMW Group Indonesia yang berisi merk BMW dan MINI berhasil mendapatkan angka 3.353 unit, yang mana langsung diapresiasi oleh BMW pusat. Bagaimana tidak, capaian di 2017 itu secara umum tumbuh 17% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dan seperti yang kami katakan sebelumnya, angka tersebut adalah capaian tertinggi sejak 16 tahun beroperasi di indonesia. Detail penjualan tersebut terbagi antara 2.800 unit dari BMW dan 553 unit dari MINI.

Dan dengan keberhasilan tersebut, pihak BMW Group Indonesia jelas optimistis menghadapi tahun 2018 ini. Pihak BMW Group Indonesia sendiri tak mau kendor, dan ingin memberikan jajaran produk terbaru mereka untuk konsumen di pasar otomotif tanah air. Salah satu langkah yang riil adalah memasarkan produk baru di tahun 2018 ini, yang sudah dimulai dengan BMW 520i Luxury Line kemarin. Dan tak cukup sampai disana, pihak BMW Group Indonesia mengklaim ada lebih dari 10 model baru akan menyapa pasar tanah air di tahun 2018 ini. Tentunya kalian kepo kan model apa saja yang akan masuk ke Indonesia? Yang paling menarik sudah kami singgung di judul. Yap, BMW i8 Roadster akan masuk ke tanah air pula.

Selain BMW i8 Roadster yang statusnya juga masih baru di pasar Internasional, pihak BMW Group Indonesia juga akan memasukkan generasi terbaru dari BMW X3. Belum selesai sampai disana, setelah menyapa pasar Amerika Serikat beberapa hari lalu, BMW X2 juga akan dijadwalkan masuk ke pasar Indonesia di tahun ini. Sudah selesai? Tentu belum, karena berikutnya BMW Group Indonesia juga bersiap memasarkan BMW 5 Series Touring di sini. Lalu, mobil yang disebut seri 6 namun berasa seri 5 yaitu BMW 6 Series GT juga dipastikan akan menyapa masyarakat Indonesia di tahun 2018 ini. Sisanya masih ada beberapa kejutan untuk konsumen Indonesia yang akan diberitahukan lebih lanjut nantinya.

Oiya, bocoran lainnya, akan ada dua mobil baru dari divisi M BMW yang juga akan menjadi kejutan dari BMW Group Indonesia di tahun 2018 ini. Apa produknya? Kita nantikan saja. Yang jelas, jika BMW semangat mendatangkan produk baru, jelas konsumen pun juga akan antusias. Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: