Lawan COVID-19, Wuling Gelar Sentra Vaksinasi Untuk Umum

by  in  Berita & CSR & Merek Mobil
Lawan COVID-19, Wuling Gelar Sentra Vaksinasi Untuk Umum
0  komentar

AutonetMagz.com – Pandemi COVID-19 telah menjadi masalah bagi seluruh manusia di Bumi ini, tanpa kecuali. Oleh karenanya, setiap orang harus berpartisipasi aktif untuk memerangi pandemi ini. tak terkecuali juga para automakers. Wuling Motors Indonesia di bawah naungan SGMW Motor Indonesia pun turut ambil bagian dalam ‘peperangan’ melawan pandemi COVID-19. Dan ini dibuktikan dengan langkah mereka menggelar sentra vaksinasi COVID-19 untuk khalayak umum. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bisa Untuk Umum!

Sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung program percepatan vaksinasi COVID-19 oleh pemerintah, Wuling membuka sentra vaksinasi COVID-19 untuk umum yang berlokasi di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5 Jakarta. “Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang keempat, kali ini kami berinovasi melalui kolaborasi dengan Mayapada Hospital untuk menghadirkan layanan vaksinasi bagi masyarakat. Kami berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi, sehingga ke depannya bersama Indonesia dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Sentra vaksinasi ini sudah beroperasi sejak hari Senin, 26 Juli 2021 kemarin. Nah, bagi kalian yang berminat, kalian masih memiliki waktu hingga tanggal 31 Juli 2021 mendatang. Untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi COVID-19 dari Wuling, kalian harus mendaftarkan diri melalui website wuling.id/vaksin. Kemudian, kalian bisa mengisi data diri pada formulir pendaftaran. Setelah proses pendaftaran berhasil, partisipan akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel ataupun nomor ponsel yang didaftarkan. Ada sejumlah persyaratan yang harus kalian penuhi. Pertama, kalian wajib berumur di atas 12 tahun. Dan kalian juga wajib membawa kartu identitas bagi yang berumur 17 tahun ke atas dan kartu keluarga bagi yang berumur di bawah 17 tahun. Itulah syarat administrasi paling dasar.

Lawan Corona Bersama Wuling

Selain itu, jika kalian memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, serta alergi tertentu maka diharuskan untuk membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait. Saat di lokasi, kalian akan diminta menunjukkan surel konfirmasi yang sudah diterima dan juga fotokopi kartu identitas dan kartu keluarga, serta rekam medis. Jadi, siapkan dahulu kelengkapannya. Setelah itu, kalian bisa mendapatkan vaksin dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 – 30 menit. “Wuling terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam menjalani komitmen #BersamaWulingLawanCorona. Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan saling mendukung dan memberikan yang terbaik bagi negeri,” tambah Michael.

Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Mayapada Hospital. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: