Wuling Motors Berpartisipasi Kembali Di GIIAS Medan Auto Show 2018

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Motors Berpartisipasi Kembali Di GIIAS Medan Auto Show 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar kali ini, datang dari pemain dunia otomotif yang terbilang masih baru di Indonesia. Ya, Wuling. Kini Wuling semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Sumatera dengan partisipasinya dalam GaikindoInternational Auto Show (GIIAS) di Medan 2018 untuk kedua kalinya. Dalam ajang pameran otomotif yang diadakan dari tanggal 31 Oktober sampai dengan 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Wuling juga bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari dengan menghadirkan line-up produk lengkap, serta 1 unit mobil istimewa yang dipamerkan di booth F seluas 180 meter persegi ini.

Kami mengusung tema ‘Together, We Grow’ pada partisipasi kami di pameran tahunan ini. Tema tersebut melambangkan bagaimana Wuling bersama-sama dengan mitra diler, terus bertumbuh seiring perjalanannya di industri otomotif Indonesia. untuk itu, kami hadirkan seri Confero dan Cortez sebagai wujud komitmen bersama Wuling dan mitra diler. Kami juga tampilkan Electric Vehicle Wuling E100 sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” kata Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

Pengunjung sendiri berkesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dalam mobil-mobil Wuling, karena sudah disediakan juga 2 unit test drive yang terdiri dari Wuling Confero S dan juga Wuling Cortez dengan tipe tertingginya. Tak hanya di pameran-pameran GIIAS sebelumnya, kali ini Wuling juga melakukan berbagai penawaran, dengan tanda jadi senilai 5 juta rupiah bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama masa pameran. Tak hanya itu, pembeli juga bisa mengikuti lucky dip dengan aneka hadiah menarik tentunya. Mulai dari smartphone, logam mulia, peralatan elektronik, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Perjalanan Wuling di Indonesia bersama-sama dengan mitra diler sudah lebih dari satu tahun. Kami ingin terus bertumbuh dengan semangat Drive For A Better Life, dan bersama-sama dengan mitra diler memberikan yang terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas, serta menghadirkan layanan purna jual yang terbaik bagi para pelanggan setia Wuling, khususnya di Sumatera Utara,” pungkas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan saja, sampai saat ini, Wuling sendiri sudah memiliki 2 jaringan resmi di Medan, Sumatera Utara yang siap melayani para pembeli. Kedua outlet tersebut terdiri dari Wuling Medan Ring Road, di Jl, Ring Road Medan, Ruko Mega Bisnis Center Blok A1 No 288-289, dan Wuling Medan SM Raja, yang berlokasi di Jl SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: