GIIAS 2017 : Ingin Buktikan Keseriusan, Wuling Siapkan Layanan Terbaik

by  in Berita&GIIAS 2017&Wuling
GIIAS 2017 : Ingin Buktikan Keseriusan, Wuling Siapkan Layanan Terbaik
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah beberapa waktu yang lalu Wuling sukses memperkenalkan produk mereka di Indonesia yaitu Wuling Confero. Kali ini Wuling semakin membuktikan keseriusan mereka untuk bersaing di pasar mobil Indonesia dengan menyiapkan layanan terbaik bagi calon pelanggannya. Layanan tersebut antara lain yaitu layanan penjualan, layanan dukungan pembiayaan serta layanan purna jual.

Salah satu layanan yang sangat penting untuk dihadirkan yaitu layanan penjualan. Kabarnya Wuling akan menyediakan jaringan penjualan yang akan tersebar dibeberapa daerah di Indonesia. Dan hingga akhir tahun ini Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer yang mereka kelola melalui kemitraan dengan beberapa grup dealer ternama antara lain seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Tidak hanya jaringan penjualan, Wuling pun saat ini telah menyiapkan layanan dukungan pembiayaan bagi para calon pelanggannya. Menurut Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, kehadiran layanan dukungan pembiayaan akan memberikan kemudahan bagi para calon pelanggannya. “Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai Hari ini, Wuling sudah didukung oleh Mandiri Tunas Finane, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero,” ucap Xu Feiyun di sela-sela pembukaan GIIAS 2017.

Seolah ingin memberikan kenyamanan bagi para calon pelanggannya, Wuling pun telah menyiapkan layanan purna jual yang telah disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. “Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan memiliki produk kamu. Maka, kami mengadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang hingga satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life,” tambah Xu Feiyun.

Diharapkan dengan menghadirkan beberapa layanan tersebut akan memberikan kepercayaan dan kenyamanan pelanggannya untuk memiliki produk dari Wuling.

Read Prev:
Read Next: