Yamaha Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Aktivitas Online

by  in Nasional&Yamaha
Yamaha Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Aktivitas Online
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli kemarin diperingati oleh berbagai kalangan di tengah keterbatasan masa pandemi dan peraturan PPKM. Tak terkecuali bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) yang mengajak 120 anak dengan di dampingi oleh orang tuanya untuk merayakan Hari Anak Nasional secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Acara yang seharusnya dilakukan dengan kumpul bersama ini, harus dilaksanakan secara online, tapi tidak mengurangi keseruannya. Dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” Yamaha memberikan Fun Education Activity, mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor, safety riding hingga pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya virus Covid-19.

Untuk menambah keseruan sharing pengetahuan dan bermain dengan anak Indonesia, acara dilanjutkan dengan games dan quiz seru dengan beragam hadiah menarik bagi para peserta. Selain itu anak-anak diberikan tantangan dengan mencoba pengalaman baru menjadi seorang jurnalis cilik yang bertanya kepada pihak Yamaha sebagai narasumber. Banyak pertanyaan-pertanyan polos namun menarik dari seorang anak, mulai dari menanyakan harga motor sampai bagaimana penjualan motor yang terdampak pandemi.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, Let’s GEAR Up yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2021. Dengan mengusung tema nasional “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”,Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap semangat dan terus GEAR Up, walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah.

Yamaha Gear 125, produk terbaru Yamaha Indonesia

Harapan kami, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik.Selamat Hari Anak Nasional 2021. Let’s GEAR Up!” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selamat ya untuk anak-anak Indonesia dan Yamaha, tetap semangat juga untuk keluarga Indonesia!

Read Prev:
Read Next: