Intip Eurokars Headquarter Singapore : Super Mewah!

by  in  Berita & Editorial & International
Intip Eurokars Headquarter Singapore : Super Mewah!
0  komentar

Singapura, AutonetMagz.com – Masih dalam lawatan tim AutonetMagz ke Singapore bersama dengan Eurokars Group Indonesia, kali ini kami mengunjungi headquarter terbaru dari Eurokars. Gedung 7 lantai yang megah ini berlokasi di Kung Chong Road Singapore dan merupakan gedung terbaru dari Eurokars. Lantas, apa saja yang ada di Eurokars Group Singapore Headquarter ini? Yuk kita kulik lebih dalam.

Headquarter Megah dan Mewah!

Jadi, di hari kedua lawatan kami ke Singapore, kami menjadi media asal Indonesia pertama yang berkunjung ke Eurokars HQ terbaru. Kenapa disebut terbaru? Karena Eurokars HQ di Kung Chong ini baru diresmikan bulan Desember 2023 kemarin. Dan gedung ini berdiri di atas lahan yang sebelumnya hanya menjadi supporting area untuk jaringan diler Eurokars Group di Leng Kee Road. FYI, Kung Chong Road dan Leng Kee Road posisinya bersebelahan lho.

Dan Leng Kee Road adalah pusat otomotif di Singapura, dimana jalan ini diisi oleh jaringan diler brand mobil dari ujung ke ujung. Uniknya, lebih dari 50% diler di Leng Kee Road dimiliki oleh Eurokars Group dan Mr Karsono Kwee. Bahkan, ada pelesetan Leng Kee Road menjadi Leng Kwee Road karena dominasi Eurokars.

Oke, kita kembali ke HQ, gedung megah ini menjadi pusat bisnis dari Eurokars Group di Singapura sekaligus kantor utama dan sejumlah layanan brand mobil di bawah naungan mereka. Di lantai utama, kita akan disambut oleh lobby yang mewah dan dihiasi warna emas. Dan di sebelah lobby tersebut terdapat showroom luxury dari brand Rolls-Royce.

Yap, kalian bisa langsung melihat mobil-mobil Rolls-Royce di lokasi ini. Mulai dari Cullinan, Phantom, Phantom Extended, Ghost, bahkan Spectre. Dan diler Rolls-Royce ini dilengkapi ruang bespoke khusus yang diklaim hanya ada satu-satunya di ASEAN dan sekaligus terbesar di seluruh dunia. Di sisi belakang showroom juga disediakan lobby khusus untuk charging station.

Turun sejenak ke lantai basement 1, kami mengunjungi BMW Service lounge yang mana menjadi tempat untuk menerima pengguna BMW yang akan melakukan servis. Sedangkan di lantai basement 2 terdapat koleksi mobil Mr. Karsonow Kwee yang sayangnya tak bisa kami dokumentasikan. Naik ke lantai 2, kami langsung mengunjungi BMW Experience Centre yang mana memiliki desain yang mewah sekaligus modern.

Ada spot khusus untuk jajaran BMW M series seperti BMW XM, BMW M4 dan beberapa mobil lain. Ada juga opsi elektrifikasi seperti BMW i7, serta versi ICE seperti BMW 8 Series Coupe dan GranCoupe. Sedangkan di lantai 3 terdapat BMW Service Centre yang merupakan tempat untuk servis BMW dan MINI. Diikuti McLaren & Pagani Service Centre di lantai 4.

Intip Kantor Eurokars & Mr Karsono Kwee

Sedangkan di lantai 5 adalah office yang mana terlihat mewah dan menunjukkan kelas dari Eurokars. Oiya, ada juga maket gedung yang memperlihatkan HQ lama dari Eurokars. Lantai 5 ini dilengkapi dengan ruang terbuka hijau untuk karyawan yang ingin healing sejenak dari pekerjaan mereka. Ada tangga khusus yang menghubungkan lantai 5 dan lantai 6 dari HQ Eurokars ini. Dimana lantai 6 merupakan top management office sekaligus kantor dari Mr. Karsono Kwee. Kami pun disambut dengan hangat oleh Mr. Kwee dan diperbolehkan untuk melihat langsung kantor miliknya. Pria kelahiran Surabaya ini juga meladeni sesi interview khusus untuk kami para awak media dari Indonesia.

Lantas, seperti apa perbincangan kami dengan Mr. Karsono Kwee? Akan kami breakdown di artikel terpisah. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: