Land Rover Recall Discovery Sport dan Evoque

by  in Berita&Land Rover
Land Rover Recall Discovery Sport dan Evoque
0  komentar

Autonetmagz.com –  Pabrikan mobil penjelajah asal Britania Raya, Land Rover baru baru ini mengumumkan recall terhadap varian mobilnya, varian yang dimaksud adalah varian Discovery Sport dan varian termurahnya yaitu Evoque. Recall ini dilakukan di negara Amerika Serikat dengan rincian recall adalah model Discovery Sport yang dibuat pada bulan September – November 2014 dan Range Rover Evoque yang dibuat pada rentang waktu July 2013 – July 2015, dengan total estimasi jumlah kendaraan yang di recall sekitar 22,657 kendaraan.

disco-sport

Land Rover melakukan recall dikarenakan ada sedikit kelainan yang terjadi pada transmission harness yang menyebabkan mobil dapat pindah ke transmisi nertal dengan sendirinya dan dapat menyebabkan resiko kecelakaan. Hal ini nantinya akan diatasi oleh Land Rover dengan melakukan reflash pada software transmisi nya agar tidak berpindah ke posisi netral lagi. Perbaikin ini akan direncanakan secara bertahap di Amerika Serikat mulai pada bulan Oktober 2016.

Recall ini hanya ditujukan oleh mobil di pasar Amerika Serikat saja sehingga buat kamu pemilik Discovery Sport ataupun Evoque tidak perlu takut akan kasus recall ini.

Read Prev:
Read Next: