Land Rover Defender Concept Segera Diperkenalkan di 2018

Land Rover Defender Concept Segera Diperkenalkan di 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mobil yang sangat berpengaruh dan memiliki sejarah panjang, Defender sudah pasti memiliki penggemarnya sendiri. Sayangnya beberapa waktu yang lalu ia pensiun dan tidak akan dijual lagi.

Namun, baru – baru ini terdengar kabar bahwa DC100 yang merupakan mobil konsep sejak 2011, akan segera menjadi penerus Defender. Jika benar demikian, sudah sepantasnya Defender diciptakan kembali dengan sepenuh hati. Meskipun akan diperkenalkan di tahun 2018, Defender ini baru akan dijual secara massal di tahun 2019.

Nantinya mobil ini akan hadir dengan beragam varian mulai dari 2 pintu, 4 pintu hingga varian dengan soft top. Mobil ini juga akan menggunakan unibody platform dan desas desus mengabarkan mobil ini akan dirakit di Slovakia.

Dari segi material Defender baru akan kaya akan aluminium dan untuk urusan mesin akan tersedia dalam pilihan bensin maupun diesel. Penciptaan dari Defender sendiri nantinya akan diikuti oleh perencanaan pembaruan dari Discovery Sport dan Range rover Evoque pada tahun 2020, rame nih.

Yang jelas visi untuk Defender sendiri adalah sebuah mobil offroad mewah yang punya kapabilitas tinggi di segala medan namun tetap unggul di jalan biasa karena bobotnya yang tereduksi banyak. Kedepannya opsi mesin berbahan Ingenium dan hybrid pun dimungkinkan. Bagaimana pendapat kalian dengan wujud Defender ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: